Pamer Tubuh Montok, Elma Agustin Beri Motivasi tentang Olahraga

Jumat, 11 September 2020 17:35 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/elmaaa_e
Elma Agustin, aktris cantik Indonesia Copyright: © instagram.com/elmaaa_e
Elma Agustin, aktris cantik Indonesia

INDOSPORT.COM - Penyanyi cantik Elma Agustin memamerkan body goal sambil berpose centil di sebuah resort. 

Para penikmat musik pop tentu sudah tak asing lagi dengan nama Elma Agustin. Elma merupakan mantan anggota girlband 'Princess'. Girlband tersebut dibentuk pada tahun 2011 dan pada akhirnya bubar pada tahun 2014.

Meski demikian, karier Elma tetap masih bersinar hingga sekarang. Elma kerap tampil di berbagai acara televisi, FTV dan sinetron. Bahkan, penampilan Elma kini makin cantik dan memesona.

Usut punya usut, body goal yang didapatkan Elma ini berkat rutinitasnya berolahraga. Mantan kekasih Kevin Aprilio itu kerap menunjukkan momen olahraga dan memberikan tips workout lewat akun Instagram pribadinya. 

Terkini, ia menunjukkan pose centilnya dalam balutan bra sport biru dipadu legging berwarna senada. Elma terlihat montok, bugar, dan wajahnya berseri-seri. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Elma Agustin (@elmaaa_e) on

Menariknya, kali ini wanita berusia 29 tahun itu membagikan motivasi tentang olahraga lewat unggahan Instagramnya. 

Elma Agustin menganggap, rutinitas olahraga tak sekadar membayangkan tubuh ideal, melainkan juga sebuah usaha. Baginya, disiplin latihan tentu akan membuahkan hasil yang memuaskan. 

"Ini bukan soal kesempurnaan, melainkan tentang usaha dan konsisten. Saat Anda berupaya setiap hari, disitulah transformasi (tubuh) akan terjadi #gym #gymmotivation," tulis Elma Agustin. 

Diketahui sebelumnya, beberapa olahraga yang dilakukan Elma Agustin antara lain, latihan angkat beban, plank, yoga, bersepeda, hingga renang. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%