Jelang PSBB, Kelly Tandiono Semakin Gencar Olahraga

Sabtu, 12 September 2020 16:50 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/kelly_tandiono
Pose Kelly Tandiono dalam sesi pemotretan Copyright: © instagram.com/kelly_tandiono
Pose Kelly Tandiono dalam sesi pemotretan

INDOSPORT.COM - Sebelum aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di DKI Jakarta diterapkan, Kelly Tandiono tancap gas untuk semakin gencar berolahraga.

Seperti yang telah diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta akan menerapkan PSBB total mulai 14 September 2020. Tentunya warga Jakarta diharapkan untk tinggal di rumah saja agar angka penularan virus corona bisa ditekan. 

Menanggapi hal itu, Kelly Tandiono sadar jika PSBB mungkin akan berdampak pada hobinya dalam melakukan olahraga bersepeda. Oleh sebab itu, Kelly memanfaatkan waktu jelang PSBB ini dengan gencar berolahraga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kelly Tandiono (@kelly_tandiono) on

"Menjelang PSBB and to fight against COVID19 kita harus meningkatkan daya tahan tubuh dengan makanan yg bergizi dan olahraga. We should also keep in mind to keep small groups when we cycle untuk menjaga keamanan bersama," tulis aktris kelahiran Singapura tersebut.

"Hindari kerumunan, jangan lupa cuci tangan, pake hand sanitizer, hydrate well dan pake masker!!! Stay safe and healthy ya," sambungnya lagi.

Tak lupa Kelly Tandiono mengingatkan kepada para penggemarnya agar terus menerapkan protokol kesehatan. Dengan demikian tidak semakin banyak korban jiwa yang berjatuhan akibat virus corona.

Tak hanya memberikan nasihat bermanfaat, Kelly Tandiono juga menunjukkan gaya cantiknya saat bersepeda. Para netizen pun langsung terpukau melihat penampilan Kelly.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%