Pesona Marrion Farah, Istri Pemain Klub Liga Inggris Berdarah Filipina

Sabtu, 12 September 2020 22:00 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram @areola.marrion
Melihat sejenak pesona Marrion Farah, istri Alphonse Areola yang kini bermain untuk klub Liga Inggris, Fulham. Copyright: © Instagram @areola.marrion
Melihat sejenak pesona Marrion Farah, istri Alphonse Areola yang kini bermain untuk klub Liga Inggris, Fulham.

INDOSPORT.COM - Melihat sejenak pesona Marrion Farah, istri Alphonse Areola yang kini bermain untuk klub Liga Inggris, Fulham.

Untuk diketahui kembali, beberapa waktu yang lalu Areola resmi menjadi pemain Fulham setelah didatangkan dari klub Liga 1 Prancis, Paris Saint-Germain, dengan statu pinjaman. Ia akan merumput di Liga Inggris selama satu tahun.

Terlepas dari lapangan hijau, kiper berdarah Filipina ini memiliki seorang istri cantik bernama Marrion Farah. Kecantikannya yang eksotis pun berhasil membuat Areola jatuh cinta dan kemudian menikahinya pada tahun 2014 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marrion Farah Areola (@areola.marrion) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marrion Farah Areola (@areola.marrion) on

Marrion sendiri merupakan sosok pendamping yang setia untuk suaminya, yang diketahui kerap berpindah klub sebagai pemain pinjaman. Terakhir, ia bahkan ikut pindah ke Madrid ketika Areola membela Los Blancos pada 2019-2020.

Hubungan pasangan ini bisa dibilang jauh dari gosip-gosip negatif. Bahkan, keduanya sudah dikaruniai dua orang putri yang menggemaskan, yakni Aymma-Lyse dan Ayleen-Grace.

Marrion Farah merupakan wanita campura Filipina-Lebanon yang punya aura kecantikan unik dan tidak mainstream. Apalagi, rambut panjangnya jadi salah satu pesona yang membuat penampilannya kian memukau.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marrion Farah Areola (@areola.marrion) on

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marrion Farah Areola (@areola.marrion) on

Kepindahan Alphonse Areola ke Liga Inggris sendiri sejatinya sudah menggema sejak lama, apalagi setelah Marrion mengumumkan mereka sudah membeli rumah di London. Namun baru sekarang sang pemain resmi merapat ke Fulham.

Areola merupakan kiper berdarah Filipina dari kedua orang tuanya. Bahkan, ia juga pernah diundang oleh pelatih Timnas Filipina tahun 2011 yaitu Dan Palami agar mau membela negara Asia Tenggara tersebut.

Namun ajakan itu  tidak bisa jadi kenyataan karena Areola tetap membela Timnas Prancis. Kini, kehadirannya pun bakal semakin memeriahkan ajang Liga Inggris yang juga kedatangan beberapa wajah baru untuk musim 2020-2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%