Kim Kurniawan Beri Kecupan, Elisa Novia Malah Ngaku Kurang Mendapat Kasih Sayang

Minggu, 13 September 2020 14:14 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Kim Jeffrey Kurniawan dan sang kekasih, Elisa Novia.

INDOSPORT.COM - WAGs Persib Bandung, Elisabeth Novia, membagikan potret harmonis bersama suami tercintanya, Kim Jeffrey Kurniawan.

Pada potret yang diunggah Elisa Novia di akun Instagram pribadinya, Sabtu (12/09/20), terlihat pasangan suami istri tersebut sedang menikmati momen bersama di kolam renang. 

Elisa Novia yang tengah hamil, terlihat seksi dan bugar dalam balutan baju renang bermotif floral. Ia duduk di pinggir kolam, menunggu Kim Kurniawan yang asyik berendam. 

Menariknya, Kim Kurniawan mendaratkan kecupan ke perut Elisa Novia. Sikap manis pemain Persib Bandung tersebut membuat Elisa tersenyum lebar. Namun, ia justru mengaku kurang mendapat kasih sayang dari sang suami. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Elisabeth Novia Kurniawan (@elisaanovia) on

Menurut Elisa Novia, Kim Kurniawan lebih menyayangi janin di dalam kandungannya. Tentu, hal ini hanya sekadar candaan semata. 

"Sweet lil baby, kami tak sabar bertemu denganmu! Kamu akan mendapat cinta yang besar terutama dari papamu yang sudah pasti mencintaimu 3000 kali lebih dari dia mencintaiku. Just Kidding," tulis Elisa Novia. 

"Tapi serius, kamu udah bisa lihat dari sekarang betapa bahagianya dia menyambut kelahiranmu, nak," imbuhnya.

Menanggapi caption yang ditulis sang Elisa Novia, Kim Kurniawan langsung memberi klarifikasi. Ia mengaku bakal mencintai istri dan anaknya dengan sepenuh hati. 

"Pasti itu. Dua-duanya dicintai 300000000x," tulis Kim Kurniawan. 

Kehamilan Elisa Novia kini sudah berjalan di bulan ke-enam. Artinya, pada bulan Desember mendatang, pasangan ini sudah bisa bertemu sang buah hati.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%