Dian Sastro Jelaskan Pentingnya Protokol Kesehatan Saat Bersepeda

Senin, 14 September 2020 02:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© brilio.net
Dian Sastrowardoyo, aktris cantik pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta Copyright: © brilio.net
Dian Sastrowardoyo, aktris cantik pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Dian Sastrowardoyo, punya cara tersendiri untuk melakukan olahraga bersepeda sambil menerapkan protokol kesehatan.

Hal itu diungkapkan oleh Dian Sastrowardoyo dalam sebuah unggahan di media sosial Instagram pada Sabtu (12/9/20). Dia membahas soal protokol kesehatan apa saja yang harus diterapkan saat melakukan olahraga bersepeda.

"Keep your group small, wear your mask. It's not over yet, keep your distance, bring your own water bottle, please please be safe. Ketemu temen deket tetap jaga jarak dan pake masker ya, kalo ngomong pake masker tetap kedengeran kok," tulis Dian.

Aktris berusia 38 tahun itu tidak mau bersepeda secara berkelompok dalam jumlah yang besar. Hal itu dilakukan agar tidak terjadi kerumuman. 

Dian Sastrowardoyo juga memilih untuk tetap memakai masker saat gowes bersama teman-temannya. Jangan lupa membawa botol minum masing-masing untuk menghindari penularan virus corona.

Satu lagi yang tak boleh dilupakan adalah tetap jaga jarak saat olahraga bersepeda bersama teman. Melihat unggahan tersebut, salah satu netizen bertanya tentang pemakaian masker saat bersepeda.

"Ka dian mau tanya.. Kalau sedang berolah raga lebih baik tetap pakai masker? Atau di lepas dulu?" tanya seorang netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Dian Sastrowardoyo (@therealdisastr) on

"Orang tu beda-beda ya, tapi kalo saya lumayan cukup parno jadi kalo saya sebisa mungkin tetap pake. karena kadang saya suka sepedaan sama temen-teman saya. Tapi biasanya saya harus pake masker yang bener-bener nyaman dan nggak bikin sesek," jawab Dian Sastrowardoyo.

"Enggak semua masker nyaman untuk saya pake olahraga memang. Saya harus nyobain beberapa jenis. Ini bukan endorse, tapi untungnya saya nemu bbrp masker yang tetap terasa nyaman saat bersepeda, salah satunya yang dipake ini," sambungnya lagi.

Lebih lanjut Dian Sastrowardoyo menjelaskan jika sedang olahraga sendirian di tempat yang sepi maka dirinya memilih untuk tidak menggunakan masker.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%