Gokil! Larissa Rochefort Ternyata Tak Kalah Jago dari Denny Sumargo

Senin, 14 September 2020 17:36 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
Nama Larissa Rochefort cukup dikenal sebagai cosplayer banyak karakter game eSports di Indonesia. Siapa sangka, tak kalah jago dari Denny Sumargo. Copyright: © Instagram@larissarochefort
Nama Larissa Rochefort cukup dikenal sebagai cosplayer banyak karakter game eSports di Indonesia. Siapa sangka, tak kalah jago dari Denny Sumargo.

INDOSPORT.COM - Nama Larissa Rochefort cukup dikenal sebagai cosplayer banyak karakter game eSports di Indonesia. Siapa sangka, tak kalah jago dari Denny Sumargo.

Larissa Rochefort memulai kiprahnya di dunia cosplayer. Namanya kemudian semakin mencuat usai dirinya menjadi brand ambassador tim eSports Indonesia, team NXL.

Walau aktif di dunia eSports, siapa sangka wanita yang akrab dipanggil Rissa ini juga jago bermain basket. Hal itu ditunjukkan lewat unggahan akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan akun @larissarochefort, wanita asal Jakarta menunjukkan kemampuannya mendrible bola. Rissa juga memperlihatkan tembakan dari garis free throw.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Larissa Rochefort (@larissarochefort) on

"Jangan lupa olahraga semua, biar ga encok karena kelamaan duduk nge-game. Jadi keinget pas classmeeting jaman SMP-SMA. Mae basket tanding antar kelas, hue jadi cadangan/center di deket ring buat nepis bola doang," tulis Rissa di caption postingannya.

Rissa sendiri tak hanya sekali unjuk kebolehan bermain basket. Selain di akun Instagram-nya, ia sempat diundang Denny Sumargo di akun Youtube-nya untuk bermain basket.

Sementara itu, nama Larissa Rochefort sendiri terinspirasi dari salah satu game populer yakni Tekken yang pernah dimainkannya. Ia menggabungkan nama Larissa dengan nama belakang petarung Emilie Lili de Rochefort.

Terlepas dari itu, Larissa juga sangat mendukung dengan kemajuan eSports di Indonesia. Terbukti kala keikutsertaannya sebagai tamu dalam gelaran SEA Games 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%