Dukung Istri Marcus Protes ke Legenda Denmark, Sansan Ajak Kolaborasi di YouTube

Senin, 14 September 2020 16:02 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© instagram.com/hendrasansan
Sandiani Arief bersama suaminya, Hendra Setiawan, dan ketiga anaknya. Copyright: © instagram.com/hendrasansan
Sandiani Arief bersama suaminya, Hendra Setiawan, dan ketiga anaknya.

INDOSPORT.COM - Tanggapi komentar nyinyir atlet Denmark, Jim Laugesen, istri Marcus Gideon dan Hendra Setiawan, siap keluarkan unek-unek. 

Kompetisi Piala Thomas - Uber 2020 saat ini memang sedang menyita banyak perhatian menyusul banyaknya negara mulai dari Chinese Taipei, Australia, Thailand, Korea Selatan dan Indonesia yang memutuskan mundur dari turnamen beregu bergengsi itu.

Padahal semulanya, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) sangat percaya diri bahwa mereka bisa menggelar kompetisi Piala Thomas - Uber 2020 sesuai dengan jadwal yang telah mereka tetapkan pada 3 - 11 Oktober di Aarhus, Denmark.

Menyoroti situasi pelik seperti ini, legenda bulutangkis sekaligus komentator TV Denmark, Jim Laugesen mengungkapkan kekesalannya dengan situasi pelik yang terjadi di Piala Thomas - Uber 2020 padahal negaranya sudah berusaha sebaik mungkin menyiapkan acara ini.

"Badminton Denmark telah bekerja sekuat tenaga untuk menciptakan turnamen terbaik. Semua negara telah diperbolehkan masuk oleh pemerintah Denmark,"

"Saya menghormati keputusan itu, tetapi kita harus berkaca pada kompetisi AS Terbuka yang tetap memilih menggelar acaranya dengan atlet yang tersedia. Saya tidak mengabaikan kekhawatiran pemain, tetap bagaimana jika vaksin masih belum ditemukan sebelum tahun 2023? Haruskah bulutangkis tidak dimainkan sebelum itu?" ujarnya. 

Nyinyiran dari legenda Denmark, Jim Laugesen perihal kengototannya agar BWF tetap menggelar turnamen sesuai dengan tanggal yang telah ditetapkan pada postingan Instagram akun @badmintontalk_com mendapat tanggapan dari istri Marcus Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi.

"Ya kan masnya engga flight belasan jam buat ikut pertandingan belum lagi transitnya belum lagi swabnya disana tiap minggu dikarantina di negara sendiri aja sudah takut apalagi di negara orang lain," tulis Agnes. 

Komentar Agnes rupanya didukung oleh istri Hendra Setiawan, Sandiani Arief. Wanita yang lebih dikenal dengan panggilan Sansan itu mengajak Agnes untuk mengeluarkan seluruh unek-uneknya. 

© Instagram @badmintontalk_com
Dukung Istri Marcus Protes ke Legenda Denmark, Sansan Ajak Kolaborasi di YouTube Copyright: Instagram @badmintontalk_comDukung Istri Marcus Protes ke Legenda Denmark, Sansan Ajak Kolaborasi di YouTube

"Yuk @doctoragnes keluarkan unek-uneknya semua sama Cici Sansan sini yuk," tulis Sandiani Arief. 

Pernyataan tersebut seolah sebagai ajakan untuk berkolaborasi membahas Thomas-Uber di akun YouTube Hendra Setiawan. 

Seperti diketahui, Sansan kerap mengunggah berbagai hal tentang sang suami dan perkembangan bulutangkin di channel YouTube-Hendra Setiawan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%