Keren, Diam-diam Agus Yudhoyono Punya Bakat Hebat saat Bermain Voli

Senin, 14 September 2020 01:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© hipwee.com
Agus Harimurti Yudhoyono. Copyright: © hipwee.com
Agus Harimurti Yudhoyono.

INDOSPORT.COM - Putra sulung Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, ternyata diam-diam mahir bermain voli.

Hal itu ditunjukkan dari salah satu unggahan di media sosial Instagram. Agus Yudhoyono tampak totalitas saat sedang bermain bola voli.

"Akhir pekan ini saya main voli bareng keluarga besar Cikeas di Lavani Sport Center. Keponakan saya Airlangga juga ikut satu team dengan saya. Seru! Bagi saya bukan menang atau kalahnya, yang penting kebersamaannya," tulis pria yang akrab disapa AHY tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Agus Yudhoyono (AHY) (@agusyudhoyono) on

"Senang melihat Pepo tersenyum riang melihat permainan voli kami (cek video di akhir). Beliau adalah penonton, supporter sekaligus coach setia," sambungnya lagi.

Anyway, kami olahraga tanpa masker, karena kami lakukan di udara terbuka di halaman rumah, dan penghuni Cikeas disiplin karantina mandiri sejak Maret lalu, serta rutin dicek kesehatannya oleh dokter," pungkasnya.

Susilo Bambang Yudhoyono yang duduk di sudut lapangan tampak tersenyumn sambil bertepuk tangan. Sudah bukan rahasia lagi jika keluarga SBY jatuh cinta dengan olahraga voli, bahkan memiliki klub bola voli binaan bernama Lavani.

Nama klub tersebut memiliki makna yang dalam yakni Love Ani Forever. Lavani merupakan sebuah persembahan cinta SBY kepada mendiang istrinya, Ani Yudhoyono.

Belakangan Agus Yudhoyono diketahui menyelenggarakan Turnamen voli AHY Cup 2020 di GOR Indoor LavAni, Cikeas, Bogor pada. Melalui AHY Cup, diharapkan akan muncul bakat-bakat baru di dunia voli Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%