Phil Foden Rajin Berburu Wanita Selingkuhan saat Bela Timnas Inggris

Senin, 14 September 2020 19:04 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Oli Scarff/Pool viaGetty Images
Fabian Schar dikawal Phil Foden dalam laga Manchester City vs Newcastle United di Liga Inggris 2019-20, Kamis (09/07/20). Copyright: © Oli Scarff/Pool viaGetty Images
Fabian Schar dikawal Phil Foden dalam laga Manchester City vs Newcastle United di Liga Inggris 2019-20, Kamis (09/07/20).

INDOSPORT.COM – Pemain muda Manchester City, Phil Foden, rupanya telah mencoba beberapa kali mengencani wanita selain kekasihnya saat dirinya bertugas membela Timnas Inggris.

Diketahui sebelumnya, Phil Foden (Manchester City) dan Mason Greenwood (Manchester United) dipulangkan dari timnas Inggris usai kedapatan memasukkan wanita ke kamar hotel.

Skandal tersebut diketahui setelah rekaman yang diambil oleh gadis tersebut bocor ke publik. Dalam rekaman tersebut, keduanya tampak duduk santai di dalam kamar hotel dengan masih mengenakan seragam latihan timnas Inggris.

Tindakan ini pun dianggap melanggar aturan yang melarang pemain untuk bertemu orang lain selama berada di hotel saat mereka bertugas membela timnas.

Dilansir dari Sun Sport, kejadian ini rupanya bukan pertama kalinya dilakukan Foden. Pemain berusia 20 tahun itu rupanya pernah mendekati seorang penata rias asal Inggris, Lucy Jones, tahun lalu.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Lucy, yang mengklaim Foden dan dia nyaris berkencan.

“Orang-orang perlu tahu bahwa itu (kejadian di Islandia) bukanlah satu-satunya dan seperti apa dia. Dia mencoba melakukan hal yang sama setahun yang lalu ketika dia mengirimi saya pesan di hotelnya di Inggris,” kata Lucy.

Lucy lantas menjelaskan bahwa Foden mulai mendekatinya pada September 2019 ketika sang pemain bersama timnas Inggris U-21 di Turki. Foden menggoda Lucy agar mau berduaan di dalam kamar hotel lewat sebuah pesan Snapchat.

Mereka kemudian berkencan untuk malan malam di restoran Italia, Piccolino di Alderley Edge, Cheshire, yang berjarak lima mil dari rumah sang pemain di Prestbury.

Lucy sempat terpikat usai mengetahui Foden adalah pemain Man City, namun akhirnya dia mundur setelah menyadari bahwa Foden sudah memiliki kekasih dan anak laki-laki.

Lucy sendiri sekarang sudah memiliki anak yang masih bayi bersama kekasih barunya. Foden yang mengetahui bahwa Lucy sudah memiliki kekasih akhirnya berhenti mendekatinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%