Sebelum PSBB di Jakarta, Kirana Larasati Lakukan Yoga Ekstrem

Selasa, 15 September 2020 19:24 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© instagram.com/kiranalarasati
Aktris kondang, Kirana Larasati lagi-lagi melakukan kegiatan olahraga yoga ekstrem. Hal ini dilakukannya sebelum penerapan PSBB di Jakarta. Copyright: © instagram.com/kiranalarasati
Aktris kondang, Kirana Larasati lagi-lagi melakukan kegiatan olahraga yoga ekstrem. Hal ini dilakukannya sebelum penerapan PSBB di Jakarta.

INDOSPORT.COM - Aktris kondang, Kirana Larasati, lagi-lagi melakukan kegiatan olahraga yoga ekstrem. Hal ini dilakukannya sebelum penerapan PSBB di Jakarta.

Karena kegemarannya melakukan olahraga Yoga, Kirana Larasati tetap terlihat cantik serta memiliki bentuk tubuh yang aduhai meski usianya sudah tidak muda lagi.

Dalam postingan foto beberapa hari yang lalu di media sosial Instagram pribadi miliknya, Kirana Larasati memamerkan gerakan yoga yang sangat rumit. Dengan menaruh kepala di bawah, dirinya memperlihatkan posisi kaki di atas.

Melakukan kegiatan olahraga yoga dengan gerakan yang ekstrem tersebut dilakukannya sebelum adanya peraturan di DKI Jakarta yang sudah menerapkan PSBB kembali. Hal ini dilakukan karena banyak sekali masyarakat di sana yang terjangkit virus corona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kirana Larasati Hanafiah (@kiranalarasati) pada

“Yoga pagi. Rutinitas sebelum adanya PSBB yang berlaku di Jakarta,” tulisnya di kolom keterangan foto.

Dalam melakukan yoga, tentu banyak manfaat yang dialami oleh Kirana Larasati sejak dirinya memulai melakukan olahraga tersebut. Iya mempelajari banyak sekali hal-hal yang didapatkan selama melakukan yoga.

Gerakan yoga sendiri sebenarnya memiliki banyak manfaat dalam tubuh seseorang yang melakukannya. Manfaat tersebut seperti meringankan gejala Menopause, meningkatkan kebugaran dan fleksibilitas, turunkan tekanan darah dan detak jantung, membuat rileks, meningkatkan kepercayaan diri dan mengurangi stress.

Sedikit informasi, Kirana Larasati merupakan aktris cantik yang mengawali karirnya dengan menjadi bintang di sinetron berjudul Satu Bintang (2002), dan juga sinetron berjudul Senandung Masa Puber (2003-2004).

Tetapi, dirinya mulai populer karena kesuksesannya membintangi sinetron berjudul Azizah  pada 2007 silam yang kala itu tayang di SCTV. Kini Kirana Larasati justru terjun ke dunia politik dengan menjabat sebagai wakil Ketua Bidang Sosial dan Budaya salah satu partai politik Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%