Kepindahan Thiago ke Liverpool Bikin sang Istri 'Ngambek', Kenapa?

Jumat, 18 September 2020 16:58 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© A. Hassenstein/Getty Images for FC Bayern
Keputusan Thiago Alcantara untuk bergabung dengan Liverpool mungkin tidak akan membuat istrinya, Julia Vigas, senang, karena keinginannya pulang ke Barcelona. Copyright: © A. Hassenstein/Getty Images for FC Bayern
Keputusan Thiago Alcantara untuk bergabung dengan Liverpool mungkin tidak akan membuat istrinya, Julia Vigas, senang, karena keinginannya pulang ke Barcelona.

INDOSPORT.COM – Keputusan Thiago Alcantara untuk bergabung dengan Liverpool mungkin tidak akan membuat istrinya, Julia Vigas, senang. Pasalnya, WAGs cantik ini pernah menyatakan ingin kembali ke Barcelona.

Thiago Alcantara sebentar lagi akan diresmikan sebagai pemain baru Liverpool. Menurut kesepakatan, Thiago bakal membela raksasa Anfield selama empat tahun atau hingga Juni 2024.

Selain itu, pihak The Reds juga dikabarkan sudah menyepakati biaya yang diminta Bayern Muenchen sebesar 30 juta euro (Rp 525 miliar) untuk memboyong mantan pemain Barcelona ini.

Dilansir dari Sun Sport, kesepakatan ini bertolak belakang dengan keinginan istri Thiago, Julia Vegas yang sangat ingin kembali menjalani kehidupan di kampung halamannya, yakni Barcelona.

Jauh sebelum Thiago dikaitkan dengan transfer ke Liverpool, gelandang berkebangsaan Spanyol ini pernah dirumorkan akan kembali ke Camp Nou lantaran sang istri yang rindu dengan suasana Catalunya.

Ya, sebelum tujuh musimnya di Bayern Munchen, Thiago tercatat sebagai pemain Barcelona antara 2009 hingga 2013. Empat musim di Camp Nou, kehidupan Thiago dan keluarga kecilnya sudah bisa dibilang mapan, sebelum kemudian memutuskan pindah ke klub Jerman.

Selain itu, Julia Vigas merupakan wanita yang lahir dan besar di Barcelona. Kedua orang tuanyadiketahui  juga masih tinggal di kota sampai saat ini.

Bersama ayah dan saudara laki-lakinya, dia mengelola sebuah hotel berbintang tiga yang cukup populer di kawasan Costa Brava , yang  diberi nama The Terramar.

Thiago dan Julia meresmikan hubungan mereka ke dalam jalinan pernikahan pada 2015 silam. Mereka pun sudah dikaruniai seorang putra, bernama Gabriel.

Keinginan Julia kembali ke Barcelona mungkin memang cukup beralasan. Pasalnya, Thiago sendiri memiliki beberapa teman dekat sesama jebolan akademi Barcelona, La Masia, seperti Sergio Burquests, Marc Bartra dan Jordi Alba.

Selain itu, adik kandung Thiago, Rafinha, juga berada di Barcelona. Meski begitu muncul rumor bahwa sang adik bakal menyusul Thiago ke Liga Inggris, usai dikaitkan di Leeds dan Arsenal.

Terlepas dari keinginan Julia, Thiago sendiri nantinya bakal jadi rekrutan Liverpool kedua pada musim panas ini, setelah klub Liga Inggris itu baru mendatangkan satu pemain bek asal Yunani, Kostas Tsimikas.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%