Foto di Satu Acara Bareng Maria Vania, Ghea Youbi: Ada yang Janggal Gak?

Jumat, 18 September 2020 20:57 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram
WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi menilai bahwa ada kejanggalan dalam foto yang diunggah saat berada dalam satu acara bersama Maria Vania. Copyright: © Instagram
WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi menilai bahwa ada kejanggalan dalam foto yang diunggah saat berada dalam satu acara bersama Maria Vania.

INDOSPORT.COM - WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi menilai bahwa ada kejanggalan dalam foto yang diunggah saat berada dalam satu acara bersama Maria Vania.

Ghea Youbi adalah seorang penyanyi dangdut yang pada tahun 2018 kemarin mengeluarkan single berjudul ‘Gak Ada Waktu Beib’.

Pada awal 2020, ia dikabarkan tengah dekat dengan penggawa Persib Bandung, Gian Zola. Kabar ini ternyata dibenarkan oleh Ghea Youbi dengan beberapa unggahan di Instagramnya yang menunjukkan keduanya tengah menjalin asmara.

Kali ini, perempuan multitalenta ini tengah mengisi di salah satu acara stasiun televisi swasta di Indonesia. Dalam acara tersebut dirinya bersama dengan Maria Vania yang juga menjadi bintang tamu.

Melansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Ghea Youbi merasa aneh dengan unggahannya saat berada dalam satu acara bersama Maria Vania.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh GHALIA R. A (@gheayoubi) pada

“Ada yg menjanggal gak dalam foto ini,” tulis Ghea dalam postingannya

Melihat bahwa Ghea tengah menanyakan kejanggalan dalam foto yang diunggah dalam suatu acara bersama Maria Vania. Banyak netizen Indonesia yang langsung membanjiri kolom komentar postingannya tersebut.

“Pasti tadi masalah sepak bola terus kak Ghea kaget,” tulis netizen

“Kenapa Nyeker itu,” kata netizen lainnya.

“Tidak pakai Heels,” kata warganet.

Dalam postingannya tersebut, terlihat bahwa ada Ghea Youbi dan Maria Vania yang menjadi bintang tamu. Sementara terdapat host terkenal, Feni Rose yang memandu acara. Hal aneh janggal di sini adalah kekasih Gian Zola ini ternyata melepas sepatu hak tingginya.

Ghea Youbi merupakan WAGs Persib Bandung yang cukup Populer. Saking populernya, pacar Gian Zola Nugraha ini berhasil meraup 2,6 juta pengikut di Instagram. 

IDS Emoticon Suka
Suka
4%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
4%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
12%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
4%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
8%
IDS Emoticon Marah
Marah
28%