Jakarta Terapkan PSBB, Presenter MotoGP Lucy Wiryono Alami Kesulitan

Minggu, 20 September 2020 03:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram/@lucy.wiryono
Presenter MotoGP Indonesia, Lucy Wiryono. Copyright: © Instagram/@lucy.wiryono
Presenter MotoGP Indonesia, Lucy Wiryono.

INDOSPORT.COM - Presenter MotoGP, Lucy Wiryono, mencurahkan isi hatinya ketika Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai kembali diterapkan di DKI Jakarta.

Selama ini, Lucy Wiryono dikenal sebagai presenter MotoGP yang selalu ceria di depan kamera. Kecantian serta pembawannya yang lugas dalam menyampaikan informasi membuat ia memiliki banyak penggemar.

Terbukti dari jumlah followersnya di media sosial Instagram yang mencapai 49.000 dan media sosial Twitter mencapai 84.800.

Selain berprofesi sebagai presenter MotoGP, istri dari Afit Dwi Purwanto itu rupanya juga menjalankan bisnis kuliner di sebuah pusat perbelanjaan. Namun ketika aturan PSBB kembali diterapkan di DKI Jakarta, Lucy Wiryono mulai merasa kesulitan.

"Gue mau share screen cap curhatan Mas @aafit yah. Biar kalian tau gimana kondisi yg kita hadapi saat ini," tulis Lucy dalam threadnya di media sosial Twitter.

Lucy Wiryono menyoroti curhatan suaminya yang menjelaskan tentang kondisi bisnis kuliner yang kian terpuruk. "Mall boleh buka. Tp resto di dalam mall tidak boleh melayani dine-in. Gimana nutup biaya operasionalnya? Lawong kmrn pas PSBB transisi aja mall tetep sepi kok," sambungnya lagi.

Thread tersebut kemudian ramai mendapat balasan dari para netizen. Tidak sedikit dari netizen yang juga ikut mencurahkan isi hati tentang derita yang dirasakan selama pandemi virus corona.

Terlepas dari curhatan tersebut, Lucy Wiryono tetap aktif menjalankan tugasnya sebagai presenter MotoGP di sebuah stasiun televisi swasta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%