Dibilang Mirip Gal Gadot, Gloria Widjaja Sempat Ingin Jadi Model

Minggu, 20 September 2020 11:44 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Gloria Emanuelle Widjaja, pebulutangkis ganda campuran Indonesia. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Gloria Emanuelle Widjaja, pebulutangkis ganda campuran Indonesia.

INDOSPORT.COM - Paras cantik dan postur tubuh tinggi yang dimiliki sempat membuat Gloria Emanuelle Widjaja bimbang untuk memilih karier di dunia modelling atau bermain bulutangkis.

Ya, meski sedari kecil sudah tertarik di dunia tepok bulu, Gloria rupanya masih mempertimbangkan untuk menjadi model sejak masuk asrama bulutangkis. Kepada INDOSPORT, dara kelahiran 26 tahun lalu ini berkisah soal pilihan kariernya.

"Jatuh cintanya sih sebenarnya dari kecil sama bulutangkis, dari papaku yang ngajarin. Sebenarnya dari awal juga gak tahu dunia model seperti apa. Tapi jatuh cinta pertama itu waktu aku suka bulutangkis, suka main raket. Terus disuruh pilih sama Papa, mau sekolah apa bulutangkis. Aku pilih bulutangkis kan," bukanya.

Tak lama setelah masuk asrama, Gloria mengaku sempat 'keracunan' kata orang-orang sekitarnya yang menyarankan dirinya untuk menjajal profesi sebagai model.

"Baru tahu dunia modelling pas pertama masuk asrama itu, karena banyak orang yang bilang ngapain jadi atlet, capek-capekin aja. Lo punya badan tinggi, cantik, terus kenapa enggak jadi model saja, tinggal foto dan jalan sana-sini," ungkapnya.

Namun akhirnya Gloria tetap memantapkan hati untuk merintis karier sebagai atlet bulutangkis berkat saran dari sang ayah.

"Kunci dari papaku bilang ngapain jadi model berhenti dari bulutangkis? 'Kalau kamu juara di bulutangkis, kamu bakal dicari sama media-media terus jadi model juga.' Terus aku tersentuh dan berpikir model jadi pilihan kedua sajalah."

Wajah cantik Gloria juga membuatnya sempat dibilang mirip oleh aktris pemeran Wonder Woman, Gal Gadot, lho!

"(Disebut mirip) Gal Gadot tuh pertamanya nih gara-gara ada senior aku di pelatnas kasih tahu, 'Glo, kamu kok mirip banget sama Gal Gadot yang main Fast and Furious 7'," tutur pasangan Hafiz Faizal di ganda campuran ini.

"Pas aku lihat, 'oh yang ini'. Terus sejak nonton film itu aku jadi suka, bukan karena orang bilang dia mirip aku, tapi karena ini cewek emang keren banget," pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%