Anita Hara Punya 2 Pengalaman Tak Terlupakan Saat Main Sepeda

Selasa, 22 September 2020 16:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/anita.hara
Aktris dan presenter cantik, Anita Hara, punya dua pengalaman menarik saat lakoni olahraga bersepeda. Copyright: © Instagram/anita.hara
Aktris dan presenter cantik, Anita Hara, punya dua pengalaman menarik saat lakoni olahraga bersepeda.

INDOSPORT.COM - Presenter, aktris, sekaligus penyanyi cantik Indonesia, Anita Hara, ternyata memiliki pengalaman menarik dalam dunia olahraga. Ia pun beberkan dua kenangan indah saat bersepeda.

Sosok Anita Hara selalu menyita perhatian karena beberapa kali tampil di acara televisi swasta, salah satu yang paling sering ialah kala membawakan acara olahraga. Ia pun kerap membintangi film layar lebar maupun layar kaca.

Artis bernama lengkap Anita Hara Hutapea ini nyatanya memang sangat gemar mengisi waktu luang dengan aktivitas sehat. Terbukti dalam unggahan akun Instgram pribadinya yang menceritakan dua pengalaman berharga saat bergowes ria.

"Kamu punya pengalaman seru selama main sepeda tidak? Aku punya donk, bahkan ada dua cerita yang tidak terlupakan," tulis istri Frandian Simanjuntak tersebut dalam keterangan foto unggahannya di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Anita Hara (@anita.hara) pada

Wanita yang sudah berusia 40 tahun ini pun menceritakan pengalamannya yang tidak terlupakan itu. Alih-alih mengatakan info epik, Anita Hara justru membongkar kejadian lucu ketika berulang kali mengundang gelak tawa rekan-rekan pesepeda lainnya.

"Yang pertama waktu baru main sepeda pas SMU, aku sempat nabrak tukang siomay pas baru mau jualan. Ampun deh siomay pada jatuh bergelindingan di aspal, sakit mah gak kerasa tapi malunya itu banyak yang liat. Tapi aku tetap ganti kerugiannya,

"Yang kedua baru aja terjadi saat aku libur ke Bali tepatnya di Ubud, aku nyoba track menantang, pas jalan turun lancar tapi pas menanjak aku kehilangan keseimbangan dan jatuh ke selokan besar. Sakit dan malu dilihat banyak orang, tapi aku enjoy dan menikmati itu semua," tutup tulisan itu.

Walaupun sudah berkepala empat, wanita pemeran film "Arisan Brondong" ini terlihat masih awet muda. Terbukti saat gunakan pakaian cukup seksi bersepeda di Bali baru-baru ini.

Anita Hara pun ikut serta menyemarakkan olahraga yang sedang populer di Indonesia kali ini semasa pandemi corona. Akan tetapi patut diperhatikan, jika ingin bersepeda paling tidak harus mematuhi protokol kesehatan mengingat virus masih mengancam di mana-mana.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%