Baru Melahirkan, Istri Cantik Mario Gotze Sudah Berani Tampil Seksi

Rabu, 23 September 2020 05:41 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© instagram.com/annkathringotze
Istri cantik pemain sepak bola Borussia Dortmund, Mario Gotze, yang bernama Ann-Kathrin Brommel, berani tampil seksi meski dirinya baru melahirkan. Copyright: © instagram.com/annkathringotze
Istri cantik pemain sepak bola Borussia Dortmund, Mario Gotze, yang bernama Ann-Kathrin Brommel, berani tampil seksi meski dirinya baru melahirkan.

INDOSPORT.COM - Istri cantik pemain sepak bola Borussia Dortmund, Mario Gotze, yang bernama Ann-Kathrin Brommel, berani tampil seksi meski dirinya baru melahirkan.

Mario Gotze dan Ann-Kathrin kabarnya sudah menjalin hubungan asmara sejak Juli 2012 yang lalu. Namun, keduanya baru bertunangan pada 2017 dan menikah pada 2018.

Ann sendiri merupakan model asal Jerman yang lahir pada 6 Desember 1989 di Emmerich am Rhein. Sebelum jadi model, ia menekuni bidang balet, penyanyi, dan piano.

Karena hal tersebut, ia pernah merilis single berjudul 'This is Me dan juga 'Body Language' pada 2011 yang lalu. Meski demikian, ia meninggalkan dunia tersebut dan fokus menjadi model.

Pada Juni 2020 yang lalu, ia dan Mario Gotze telah dikaruniai anak pertama yang bernama Rome Gotze. Ia berjenis kelamin laki-laki.

Meski baru beberapa bulan melahirkan, tapi Ann sendiri justru sudah berani mengambil gambar dengan pakaian yang seksi. Ia jelas sangat percaya diri dengan tubuhnya yang sudah kembali langsing.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝑨𝒏𝒏-𝑲𝒂𝒕𝒉𝒓𝒊𝒏 (@annkathringotze) on

Ann sepertinya memang berjuang keraas untuk bisa mengembalikan tubuhnya seperti semula. Karena, ia sendiri merupakan seorang model, yang harus selalu menjaga keindahan tubuhnya.

Mario Gotze sendiri telah memperkuat Borussia Dortmund sejak 2016 yang lalu. Bersama raksasa sepak bola Bundesliga Jerman tersebut, sang playmaker sukses mencetak 45 gol dan 61 assists dari total 219 penampilannya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%