Sambil Berpose Menggoda, Model Panas Slovakia Ajak Pengikutnya Riding Bareng

Selasa, 22 September 2020 12:31 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
© EIProfesional
Sambil Berpose Menggoda, Model Panas Slovakia Ajak Pengikutnya Riding Bareng Copyright: © EIProfesional
Sambil Berpose Menggoda, Model Panas Slovakia Ajak Pengikutnya Riding Bareng

INDOSPORT.COM - Model asal Slovakia, Lucia Javorcekova tengah berpose menggoda dan mengajak para pengikutnya untuk melakukan riding bareng bersamanya.

Dilansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Lucia Javorcekova mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya tengah mengendarai motong untuk mengajak para penggemarnya riding bareng.

Dengan menggunakan pakaian lengkap untuk berkendara beserta dengan helm dan motor besarnya. Postingan tersebut menunjukkan bahwa dirinya sangat siap untuk melakukan riding.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lucia Lachkovic Javorčeková (@luciajavorcekova) pada

“Ingin pergi berkendara bersama?,”tulis Lucia Javorcekova di kolom keterangan fotonya.

Selain menjadi model, wanita asal Slovakia ini juga memiliki ketertarikan dengan beberapa hal, seperti bermusik, seni, fashion beauty, traveling dan juga berolahraga.

Dalam hal olahraga, ia saat ini menjadi model kebugaran, terlihat di beberapa unggahannya yang menampilkan beberapa produk kebugaran yang ia pakai selama ini.

Selain itu, ia juga memiliki ketertarikan melakukan kegiatan olahraga berupa workout. Hal ini bisa dibuktikan dengan highlightnya di akun sosial media Instagram pribadinya.

Seringkali ia melakukan workout, olahraga dilakukannya demi bisa menjaga bentuk tubuhnya agar terus terlihat seksi dan ideal. Selain itu, workout menurut Lucia Javorcekova bisa membantu meningkatkan kesehatan tubuh.

Rupanya bukan hanya sekadar berolahraga workout saja, Lucia Javorcekova juga merupakan mantan atlet sepeda. Dirinya juga dulu dikenal sangat aktif mengikuti kejuaraan bersepeda di negaranya.

Namun sejak dirinya menikah pada tahun 2015 silam ia sudah memfokuskan pada profesinya sebagai model dan juga DJ sepenuhnya. Secara resmi ia meninggalkan semua kegiatan olahraga bersepeda-nya.

Sebagai seorang model, tentu saja Lucia Javorcekova memiliki banyak penggemar. Terbukti dengan pengikut di Instagram saja sudah mencapai 1,7 juta pengikut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%