Mesranya Jinkee Jamora saat Olahraga Bareng Manny Pacquiao

Selasa, 22 September 2020 15:13 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Instagram/jinkeepacquiao
Jinkee Jamora, istri cantik petinju Manny Pacquiao. Copyright: © Instagram/jinkeepacquiao
Jinkee Jamora, istri cantik petinju Manny Pacquiao.

INDOSPORT.COM – Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao dan sang istri, Jinkee Jamora menunjukkan momen mesra saat melakukan olahraga bersama.

Pacquiao memang dikenal sebagai petinju yang romantis dan sangat menyayangi istrinya. Ia kerap kali membagikan aktivitas kesehariannya yang dilakoni bersama Jinkee.

Salah satunya adalah saat menjalani rutinitas berolahraga. Melalui akun Instagram pribadinya, Jinkee Jamora membagikan sejumlah potret momen di mana ia dan Pacquiao tengah berolahraga bersama.

Terlihat sepasang suami istri tersebut menjalani beberapa olahraga seperti workout, jogging, dan bertinju di gym pribadi milik salah satu petinju tersohor di dunia tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by jinkeepacquiao (@jinkeepacquiao) on

Memang bagi Pacquiao menjadi seorang atlet tentunya membuat ia harus memiliki gaya hidup sehat yang juga menjadi inspirasi bagi keluarganya agar tetap bugar.

Jinkee Jamora memang rutin memamerkan aktivitas olahraganya di akun Instagram pribadinya. Selain itu, sang putra, Emmanuel Pacquiao atau yang akrab disapa Jimuel juga memiliki kegemaran yang sama.

Bahkan Jimuel Pacquiao mewarisi bakat dari sang ayah. Terbukti ia beberapa kali memamerkan kehebatannya dan ketajamannya saat berlatih di atas ring tinju bersama Manny Pacquiao.

Meski demikian, ternyata bakat yang dimiliki oleh Jimuel Pacquiao sempat membuat Jinkee Jamora menangis karena tahu anaknya ingin terjun ke dunia tinju. Namun seiring waktu kedua orangtuanya mulai memahami keinginan dan bakat buah hatinya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%