Lakukan Workout di Gym, Gerakan Model Seksi Thailand Ini Bikin Salah Fokus

Selasa, 22 September 2020 12:23 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram/shaya.lor
Model seksi asal Thailand, Shaya Lor tengah asyik melakukan kegiatan olahraga workout disalah satu tempat gym. Copyright: © Instagram/shaya.lor
Model seksi asal Thailand, Shaya Lor tengah asyik melakukan kegiatan olahraga workout disalah satu tempat gym.

INDOSPORT.COM - Model seksi asal Thailand, Shaya Lor tengah asyik melakukan kegiatan olahraga workout di salah satu tempat gym. Gerakan yang dilakukannya ini membuat salah fokus.

Nama Shaya Lor sendiri memang tidak populer di kalangan masyarakat Indonesia. Namun di negaranya Thailand dirinya begitu dikenal oleh banyak orang.

Hal ini dikarenakan Shaya Lor berprofesi sebagai model di salah satu majalah dewasa di sana. Tentu saja karena bentuk tubuhnya yang seksi ia begitu dikenal oleh publik di Thailand.

Bentuk tubuh seksi yang dimiliki oleh Shaya Lor ini tentu saja tidak didapatkannya dengan cara yang instan. Dirinya dikenal sering kali melakukan kegiatan olahraga.

Kali ini melansir dari akun media sosial Instagram pribadi miliknya, Shaya Lor tengah mengunggah video yang memperlihatkannya melakukan kegiatan olahraga, yakni Workout di salah satu tempat gym.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 🦋𝕊𝕙𝕒𝕪𝕒🦋 (@shaya.lor) pada

Dengan menggunakan bra sport warna hitam dan dipadukan dengan celana legging berwarna abu-abu serta lengkap dengan sepatu putihnya. Wanita asal Thailand ini asyik melakukan kegiatan workout.

Kendati demikian, rupanya gerakan yang dilakukan oleh Shaya Lor sendiri tentu terbilang aneh dan membuat banyak penggemarnya salah fokus. Netizen akhirnya banyak mengomentari kolom komentar postingannya tersebut.

“Gerakannya kok seperti itu ya?,” tulsi netizen.

“itu gerakan apa sebenarnya?,” tulis netizen.

“Saya tidak tahu gerakan itu bermanfaatnya di bagian apa, tapi saya suka melihatnya,” tulis netizen lainnya.

Gerakan workout yang dilakukan oleh Model seksi ini sendiri ternyata memiliki manfaat untuk pembentukan badan. Terlebih di bagian pinggang, perut dan juga kaki.

Selain melakukan kegiatan olahraga workout, Shaya Lor sendiri juga dikenal memiliki kesukaan dalam melakukan aktivitas berenang. Wanita yang mempunyai pengikut 1,2 juta di Instagram ini juga sering mengabadikan momen saat dirinya berenang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
25%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%