Cantiknya Pia Wurtzbach, Eks Miss Universe saat Olahraga di Rumah

Rabu, 23 September 2020 03:09 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Instagram/piawurtzbach
Mantan Miss Universe, Pia Wurtbach, tetap terlihat cantik meski dirinya tengah melakukan olahraga atau workout di dalam rumah. Copyright: © Instagram/piawurtzbach
Mantan Miss Universe, Pia Wurtbach, tetap terlihat cantik meski dirinya tengah melakukan olahraga atau workout di dalam rumah.

INDOSPORT.COM - Mantan Miss Universe, Pia Wurtbach, tetap terlihat cantik meski dirinya tengah melakukan olahraga atau workout di dalam rumah.

Pia Alonzo Wurtzbach adalah seorang wanita asal Jerman Barat yang saat ini sudah berusia 30 tahun. Ia pernah menjadi Miss Universe 2015 yang digelar di Amerika Serikat.

Meski lahir di Jerman, tapi Wurtzbach mewakili Negara Filipina dalam ajang tersebut. Hal ini tidak mengherankan lantaran dirinya selama ini memang tinggal di Filipina.

Wurtzbach juga merupakan seorang aktris, model, dan presenter. Sehingga, ia harus rajin-rajin menjaga tubuhnya agar tetap ideal dan selalu bugar demi menjalani jadwal yang padat.

Apalagi selama masa pandemi virus corona atau Covid-19 ini, dimana setiap orang dihimbau untuk work from home dan tak bole sering-sering keluar rumah.

WFH nyatanya tak membuat sang bidadari dunia malas untuk bergerak. Ia tetap aktif melaakukan olahraga meski di dalam rumah. Ia membuktikan hal tersebut melalui unggahannya di bawah ini.

Dari unggahan melalui akun Instagram pribadinya, Pia Wurtzbach tampak sedang melakukan olahraga plank untuk mengencangkan otot tubuh.

Menariknya, meski sedang workout, ia tetap terlihat cantik. Ini seperti membuktikan bahwa status Miss Universe memang layak ia sandang pada 2015 yang lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Pia Wurtzbach (@piawurtzbach) on

Berdasarkan unggahannya itu, Pia Wurtzbach secara tak langsung mengajak kita, masyarakat, untuk jangan malas bergerak. Pandemi bukan alasan bagi kita untuk tidak berolahraga.

Justru, WFH mewajibkan kita untuk terus melakukan workout lantaran aktifitas tubuh kita jadi berkurang. Inilah yang sepertinya ingin ditekankan oleh sang superstar dunia itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%