Meski Sibuk, Yeyen Lidya Sempatkan Olahraga Malam-malam

Rabu, 23 September 2020 13:00 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
Meski Sibuk, Yeyen Lidya Sempatkan Olahraga Malam-malam

INDOSPORT.COM - Artis seksi asal Indonesia, Yeyen Lidya tetap melakukan kegiatan olahraga meski kesibukannya sebagai seorang publik figur menyita waktunya untuk menjaga kebugaran tubuh.

Berprofesi sebagai aktris membuat Yeyen Lidya harus selalu menjaga penampilannya. Olahraga menjadi salah satu cara agar berat badan Yeyen bisa selalu proporsional.

Belakangan, ibu dari Angel Melinda ini sedang gemar melakukan workout di rumah. Ia sampai mengundang seorang instruktur olahraga agar dapat berlatih dengan maksimal.

Kendati demikian, karena kesibukannya sebagai artis Tanah Air ini membuatnya susah untuk meluangkan waktu dalam melakukan kegiatan olahraga. Namun, Yeyen Lidya tetap menyempatkan waktunya untuk melakukan olahraga meski malam hari.

Momen saat dirinya melakukan kegiatan olahraga malam-malam ini terlihat di unggahan media sosialnya di fitur Instagram Story yang di-upload kemarin malam.

© Instagram/Yeyen Lidya
Yeyen Lidya olahraga malam-malam. Copyright: Instagram/Yeyen LidyaYeyen Lidya olahraga malam-malam.

“Meski sibuk kerja berangkat pagi pulang malam, tetep lanjut terus olahraga meski malam hari,” ucapnya di story Instagram pribadi miliknya.

Olahraga memang menjadi salah satu hal yang diutamakan dalam menjaga kebugaran tubuh. Terlebih, saat-saat pandemi virus corona yang melanda kegiatan tersebut sangatlah penting dilakukan.

Hal ini tentu saja membuat Yeyen Lidya tak berhenti melakukan kegiatan olahraga demi menjaga kebugaran tubuhnya dan membuatnya awet muda.

Selain menjaga kebugaran tubuh dan bikin awet muda, semua perjuangan Yeyen Lidya dalam berolahraga membuat body goal yang dimilikinya selalu terjaga.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%