Berpose Bareng Suami di Kolam Renang, Body Goals Andrea Dian Bikin Netizen Iri

Rabu, 23 September 2020 22:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
© Andrea Dian
Pasangan selebritis yang sudah menjadi suami istri yakni Andrea Dian dan Ganindra Bimo baru-baru ini pamer kemesraan saat di kolam renang. Copyright: © Andrea Dian
Pasangan selebritis yang sudah menjadi suami istri yakni Andrea Dian dan Ganindra Bimo baru-baru ini pamer kemesraan saat di kolam renang.

INDOSPORT.COM - Dua pasangan selebritis yang sudah menjadi suami istri yakni Andrea Dian dan Ganindra Bimo baru-baru ini pamer kemesraan saat di kolam renang.

Dalam unggahan foto di Instagram, Andrea Dian terlihat sangat menggoda dengan tubuhnya yang terlihat seperti biola. Body goals dari Andrea Dian itu kemudian membuat banyak netizen meramaikan kolom komentar dengan memberikan pujian.

"@mamaw_yha: Gmn caranya dapat badan kaya gth sehabis melahirkan mba @andreadianbimo,"

"tharii_07: kerenn body.na kak @andreadianbimo andalann gue bngtt,"

"@christine_bryansmom_olshop: Hadeuhh....bodynya Andrea okey bener,"

"@rhiana_whidie102: Kapan badanku kayak kak Andrea," tulis beberapa netizen.

Di usia 35 tahun, banyak penggemar yang sangat takjub dengan bentuk tubuh Andrea Dian karena masih bisa terjaga dengan baik.

Bukan lagi menjadi rahasia, karena Andrea Dian selalu membagikan tips untuk merawat tubuh dengan cara olahraga. Di Instagram ia selalu memberikan tutorial dalam melakukan gerakan yoga, senam hingga fitnes.

Kecantikan dari Andrea Dian tentu membuat pasangannya bernama Ganindra Bimo semakin jatuh hati. Mereka diketahui sudah menikah sejak 2013 lalu.

Kini dua Andrea Dian dan Ganindra Bimo masih bersabar dalam menantikan kehadiran buah hati. Bahkan mereka dikabarkan sedang menjalani program bayi tabung karena Ganindra Bimo hampir kehilangan Andrea Dian karena keguguran.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%