Batal Berenang di Curug, Jess Amalia Minta Digombalin Netizen

Kamis, 24 September 2020 13:20 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/jess_amalia20
Batal Berenang di Curug, Jess Amalia Minta Digombalin Netizen Copyright: © instagram.com/jess_amalia20
Batal Berenang di Curug, Jess Amalia Minta Digombalin Netizen

INDOSPORT.COM - Selebgram bertubuh seksi dan juga sebagai penggemar Persija Jakarta, Jess Amalia tengah mengalami kesedihan karena gagal berlibur ke tempat Wisata Curug. Hal ini membuatnya ingin digombali netizen agar menghibur dirinya.

Nama Jess Amalia rupanya sudah dikenal oleh banyak orang di Indonesia, terkhususnya ia dikenal sebagai pendukung setia dari salah satu klub Liga 1, yakni Persija Jakarta. Bisa dibilang dirinya adalah Jak Angel di kalangan pecinta Macan Kemayoran.

Meski tidak adanya kompetisi Liga 1 musim ini karena masih ditangguhkan sementara waktu hal ini membuat dirinya terus menghibur para netizen Indonesia yang menjadi penggemarnya di media sosial Instagram.

Selain membuat konten untuk menghibur para penggemarnya di media sosial, Jess Amalia ini juga tengah menghibur dirinya sendiri. Namun hal itu ternyata tidak sesuai ekspektasi karena wanita bertubuh seksi ini gagal berwisata ke Sungai Curug.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) pada

“Suasana hati lagi gak mood. Karena batal ke curug hari ini, cuacanya lagi serem. Tolong hibur aku, gombalin kek, pantut kek, biar gue ketawa,” tulis Jess Amalia di kolom keterangan unggahannya.

Tidak pikir panjang, para netizen Indonesia langsung membanjiri kolom komentar unggahan dari Jess Amalia yang tengah bersedih karena gagal berenang di Curug.

"Ikan hiu berenang-renang, i love you sayang," tulis netizen.

"Ikan ikan apa yang bikin seneng," tulis netizen Indonesia.

"Burung gelatik ada di kober ,beli satu tolong iketin, cewek cantik ada di air, boleh doang abng yang deketin," tulis warganet.

Sebagai informasi, Objek wisata Curug Sawer Manglid di Kampung Manglid, Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu,  Kabupaten Sukabumi dihantam banjir bandang pada Senin (21/9/2020) sore.

Hujan deras yang mengguyur wilayah tersebut menjadi sebab volume air di Sungai Cibuntu itu meluap dan merendam rumah warga. Hal ini yang membuat Jess Amalia gagal berwisata ke tempat tersebut.

Sementara itu, Jess Amalia kini sudah memiliki 1,5 juta pengikut di Instagram. Banyaknya penggemar karena ia sering memposting banyak pose seksinya sehingga beberapa netizen yang kemudian menjuluki Jak Angel Persija itu sebagai salah satu wanita pemersatu bangsa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
75%