Maria Vania Bocorkan Olahraga untuk Dapatkan Body Goals Tanpa Alat

Kamis, 24 September 2020 12:16 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Isman Fadil
© instagram.com/maria_vaniaa
Maria Vania Bocorkan Olahraga untuk Dapatkan Body Goals Tanpa Alat Copyright: © instagram.com/maria_vaniaa
Maria Vania Bocorkan Olahraga untuk Dapatkan Body Goals Tanpa Alat

INDOSPORT.COM - Artis cantik Maria Vania lagi-lagi memberikan tips melakukan kegiatan olahraga untuk bisa mendapatkan body goal tanpa menggunakan alat sama sekali.

Maria Vania eksis di dunia hiburan Tanah Air sejak membawakan acara-acara bertema sepak bola, khususnya saat ajang Piala Dunia tahun 2014 yang dilaksanakan di Brasil. Selain menjadi presenter, wanita berwajah oriental ini kerap membawakan acara MotoGP.

Saat ini, Maria Vania dikenal sebagai influencer yang kerap membagikan tutorial kegiatan olahraga workout di akun instagram dan YouTube pribadi miliknya.

Melalui postingan di Instagram, Maria Vania kali ini menunjukan tips saat dirinya melakukan kegiatan olahraga bersama rekannya untuk membentuk body goal tanpa menggunakan alat sama sekali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Maria Vania (@maria_vaniaa) pada

“Buat kamu yang bingung gimana dapetin body goals, coba deh liat vlog terbaru Vania. Simple banget, bisa kamu praktekkan di rumah sendirian atau sama temen,” tulis Maria Vania di kolom keterangan videonya.

“Biar lebih semangat atau bisa sama pasangan. Apalagi ga perlu pake alat loh dan cukup bisa kamu lakukan dirumah aja. Simple tapi efektif bentuk body,” tambahnya.

Dalam unggahan di channel YouTubenya, Maria Vania lebih detail menjelaskan gerakan-gerakan apa saja yang harus dilakukan untuk bisa membentuk body goal tanpa menggunakan alat sama sekali.

Gerakan pertama Vania menganjurkan untuk melakukan Burpees selama 10 kali, Squat selama 50 kali, Push Up sebanyak 15 kali, Crunches sebanyak 20 kali, Plank Shoulder Tap sebanyak 10 kali, terakhir melakukan plank biasa selama 30 detik.

Saat ini, Maria Vania sudah memiliki kurang lebih 2,6 juta followers di Instagram-nya. Hal ini membuktikan bahwa dirinya memang sosok yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%