Pakai Bikini Biru, Selena Gomez Bangga Pamerkan Bekas Luka di Paha

Jumat, 25 September 2020 10:16 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Taylor Hill/FilmMagic
Penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez. Copyright: © Taylor Hill/FilmMagic
Penyanyi asal Amerika Serikat, Selena Gomez.

INDOSPORT.COM - Selena Gomez mengunggah sebuah foto yang viral di dunia maya. Penyanyi asal Amerika Serikat itu berfoto mengenakan bikini one piece berwarna biru di samping sebuah kolam renang.

Namun bukan hanya paras cantik atau tubuh seksinya yang membuat foto ini ramai diperbincangkan netizen, melainkan bekas luka yang tampak di bagian paha kanannya.

Ya, dengan mengunggah foto ini, Selena ingin menunjukkan bahwa ia bangga dengan bekas lukanya tersebut dan tetap percaya diri.

"Saat saya mendapatkan transplantasi ginjal, saya ingat sulit sekali menunjukkan luka saya. Saya tak mau lukanya terlihat di foto, jadi saya berusaha menutupinya," tulis penyanyi berusia 28 tahun itu.

"Sekarang, saya merasa percaya diri dengan siapa saya dan apa yang telah saya lalui, dan saya bangga."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Selena Gomez (@selenagomez) pada

Hingga berita ini dinaikkan, unggahan tersebut sudah mendapat nyaris 10 juta likes dan 93 ribu komentar. Selain dari fans, sejumlah rekan artis pun menunjukkan dukungan dan pujian untuk Selena di kolom komentar.

Selena Gomez pertama kali menunjukkan bekas operasinya kepada publik pada 2018 lalu ketika mengenakan bikini di atas yacht di Australia.

Mengutip wawancara kepada Self, Selena menceritakan prosedur operasi transplantasi ginjalnya dan menunjukkan luka bekas operasi di paha dalamnya. Luka di paha tersebut didapatkan dalam operasi darurat tambahan setelah prosedur transplantasi.

Selain masalah ginjal, penyanyi yang baru meluncurkan lagu "Ice Cream" bersama Blackpink itu juga pernah menderita lupus, yang berujung pada masalah berat badan. Namun setelah berupaya menangani masalah kesehatan fisik dan mentalnya, Selena kini tampil percaya diri dengan tubuh curvy-nya yang sehat.

Sang trainer, Amy Rosoff, pernah membeberkan olahraga yang dijalani Selena Gomez untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal. Untuk mencegah kebosanan, mereka membuat sesi olahraga yang menyenangkan dan berganti setiap harinya.

Selena Gomez bersama trainernya melakukan Pilates, hiking, dance cardio, latihan sirkuit, hingga yoga. Amy Rosoff menekankan yang terpenting adalah melakukan perenggangan, makan makanan sehat, dan mencintai diri sendiri.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%