Pesepeda Seksi Asal Thailand Tung Pang Lakukan Gerakan Yoga Ekstrim

Jumat, 25 September 2020 12:10 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Instagram
Selebgram cantik dan seksi asal Thailand, Tung Pang tengah melakukan kegiatan olahraga. Kali ini tidak bersepeda melainkan melakoni gerakan yoga. Copyright: © Instagram
Selebgram cantik dan seksi asal Thailand, Tung Pang tengah melakukan kegiatan olahraga. Kali ini tidak bersepeda melainkan melakoni gerakan yoga.

INDOSPORT.COM - Selebgram cantik dan seksi asal Thailand, Tung Pang tengah melakukan kegiatan olahraga. Kali ini tidak bersepeda melainkan melakoni gerakan yoga.

Tung Pang adalah sosok wanita yang terbilang sering menghiasi halaman explore Instagram para peminat olahraga sepeda. Parasnya yang manis ditambah bodinya yang seksi membuat banyak netizen penasaran dengan dirinya.

Tung Pang sempat dikira orang Indonesia, lantaran sejumlah akun anonim berbahasa Indonesia di Instagram mengunggah fotonya tanpa menambahkan keterangan identitas. Lebih parah lagi, bahkan muncul akun-akun palsu yang mencatut foto sosok yang satu ini.

Setelah ditelusuri, ternyata cukup mudah mengungkap sosok yang satu ini. Tung Pang, wanita asal Thailand yang beberapa tahun terakhir ini menjadi viral di media sosial.

Hal ini dikarenakan dirinya merupakan salah satu wanita yang sering melakukan kegiatan bersepeda di tengah pandemi virus corona.

Kali ini, Tung Pang tidak melakukan kegiatan bersepeda seperti biasanya ia lakukan. Melainkan melakoni olahraga Yoga. Namun gerakan yang ia lakukan ini terbilang sangat ekstrim.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Tung Pang (@tungpangcycling) pada

Dengan menggunakan tumpuan kedua tangannya, wanita seksi asal Thailand ini menaruh kepala di bawah dan kakinya diatas serta menjadikan tembok sebagai penyanggahnya.

Gerakan yoga rupanya memiliki banyak sekali manfaat. Salah satunya adalah meringankan gejala menopause dan meningkatkan kebugaran serta fleksibilitas pada bagian tubuh. Tak heran jika bentuk tubuh dari Tung Pang begitu lentur dan fleksibel.

Sementara itu, Tung Pang adalah pemilik Tung Pang Salon and Wedding. Dia adalah lulusan perguruan tinggi Prachin Buri Commercial, Thailand, jurusan Ekonomi Akuntansi. Dulunya ia adalah salah satu makeup artis di Thailand, namun saat ini dirinya menjadi brand ambassador dari merek sepeda.

Tung Pang telah menikah dan memiliki dua orang anak. Di Facebook, kalian bisa mengintip kehidupan Tung Pang bersama anak-anak dan keluarganya. Sedangkan di Instagram, wanita seksi ini populer dengan unggahannya sebagai penyuka sepeda.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%