Cari Penghasilan Tambahan, Marcus Gideon Alih Profesi Jadi Petani

Sabtu, 26 September 2020 14:23 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon mulai putar otak untuk mencari penghasilan tambahan. Salah satu caranya yaitu dengan bertani.

Hari ini, Sabtu (26/09/20), istri Marcus Fernaldi Gideon, Agnes Amelinda Mulyadi mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

Dalam postingan tersebut, Agnes memperlihatkan kegiatan suaminya saat bertani. Marcus Fernaldi Gideon tampak sedang asyik memetik buah golden melon di sebuah kebun.

Ketika buah tersebut sudah berhasil dipetik, Marcus Gideon tersenyum bahagia sambil menunjukkan hasil panennya ke arah kamera.

"PapaNyo mau alih pekerjaan dl deh buat cari pemasukan tambahan supaya bisa beli popok jr cocok ngga ya klo buka usaha melon? Atau cocokan pisang biar klop sama minions?" tulis Agnes Amelinda Mulyadi.

Bertani adalah salah satu kegiatan yang dipilih oleh Marcus Fernaldi Gideon ketika kompetisi bulutangkis sedang mandeg. Kegiatan itu bisa menghilangkan rasa penat dan menambah momen indah bersama keluarga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Agnes A. Gideon (@doctoragnes) on

Meski demikian, Marcus Fernaldi Gideon tetap melakukan latihan mandiri untuk mempersiapkan kompetisi selanjutnya. Salah satu kompetisi bergengsi yang dinantikan oleh Marcus Gideon adalah Olimpiade Tokyo.

Marcus bersama pasangannya di ganda putra, Kevin Sanjaya Sukamuljo hampir dipastikan lolos ke ajang multievent olahraga empat tahunan terbesar di dunia itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
67%