Gendong Anak, Nurhidayat Kode Ajak Sarah Ahmad Nikah Muda?

Minggu, 27 September 2020 17:52 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor: Lanjar Wiratri
© [email protected]/saraaaahmad
Hubungan asmara yang terjalin antara bintang Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris dengan selebgram Sarah Ahmad memang selalu menjadi sorotan publik. Copyright: © Instagram@nurhidayatnh32/saraaaahmad
Hubungan asmara yang terjalin antara bintang Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris dengan selebgram Sarah Ahmad memang selalu menjadi sorotan publik.

INDOSPORT.COM - Hubungan asmara yang terjalin antara bintang Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris dengan selebgram Sarah Ahmad memang selalu menjadi sorotan publik. 

Masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang kembali diterapkan di DKI Jakarta per 15 September lalu, membuat pasangan kekasih Nurhidayat Haji Haris-Sarah Ahmad mengurangi intensitas pertemuan mereka. 

Kendati demikian, keduanya tentu saling berbagi kabar dan menunjukkan sisi harmonis di unggahan-unggahan media sosial mereka. 

Terkini, Nurhidayat nampak berpose dengan anak kecil. Layaknya seorang ayah, ia pun menggendong bocah tersebut. 

Nurhidayat kemudian menyematkan atau me-mention akun Instagram Sarah Ahmad dalam unggahan di Instagram Story tersebut. 

Unggahan tersebut seolah menunjukkan bahwa bintang kelahiran Makassar 21 tahun yang lalu itu sudah siap meminang Sarah Ahmad dan memiliki keturunan. 

Menanggapi postingan Nurhidayat Haji Haris, Sarah pun merepost foto tersebut dan mengaku rindu dengan bocah bule yang digendong sang kekasih.

© Instagram Sarah Ahmad
Nurhidayat menggendong anak kecil dan mention kekasihnya, Sarah Ahmad. Copyright: Instagram Sarah AhmadNurhidayat menggendong anak kecil dan mention kekasihnya, Sarah Ahmad.

"Kareem, i miss you," tulis Sarah. 

Kini Nurhidayat tengah mempersiapkan Liga 1 2020 bersama Bhayangkara FC. Memiliki kekasih secantik, Sarah Ahmad Almusaiteer tentu akan membuat Nurhidayat semakin bersemangat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%