Pose Bareng Febri Hariyadi dan Pakai Jersey Persib, Wulan Guritno: Ketemu Akhirnya!

Senin, 28 September 2020 20:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Instagram/Wulan Guritno
Wulan Guritno blak-blakkan soal rahasia punya tubuh indah. Copyright: © Instagram/Wulan Guritno
Wulan Guritno blak-blakkan soal rahasia punya tubuh indah.

INDOSPORT.COM – Aktris tanah air kondang, Wulan Guritno, akhirnya bisa mewujudkan mimpinya bersua dengan idola. Idola yang dimaksud ini adalah bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi.

Meski namanya tenar sebagai aktris papan atas di Indonesia, Wulan Guritno rupanya juga memiliki idola. Namun, sosok yang diidolakan wanita cantik 39 tahun itu bukan dari kalangan sesama selebritis melainkan dari kancah sepak bola.

Alih-alih menjadi pendukung klub-klub internasional, Wulan Guritno lebih bangga bisa menjadi pendukung salah satu klub sepak bola Indonesia.

Ya. Wanita berdarah campuran Inggris ini rupanya sudah lama menjadi seorang bobotoh atau pendukung setia Persib Bandung. Sebagai seorang bobotoh, ada satu pemain yang sangat diidolakan Wulan.

Baru-baru ini, Wulan pun membuat geger para bobotoh lainnya setelah dia berhasil berjumpa dengan pemain idolanya itu, yakni Febri Hariyadi.

Hal ini terungkap setelah dia muncul di akun pribadi Instagram-nya, Senin (28/09/20). Tidak sendirian, dia berjumpa Febri Hariyadi sambil mengajak putri sulungnya, Shaloom Razade.

“Ketemu akhirnya. Nggak hanya di sosmed atau di tag orang saja,” tulis Wulan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sri Wulandari Guritno 🇮🇩🇬🇧 (@wulanguritno) on

Febri terlihat berdiri di antara pasangan ibu dan anak yang sama-sama mengenakan seragam kebanggaan Persib Bandung. Febri juga tersenyum sumringah meladeni sesi foto bareng tersebut.

Ini memang jadi momen pertemuan mereka untuk pertama kalinya. Pada Juni lalu, Wulan hanya sempat menerima hadiah jersey Persib milik Febri dan memamerkannya di Instagram.

Sejatinya, bukan hanya Wulan dan Shaloom saja yang mengidolakan Febri, sebaliknya gelandang 24 tahun itu juga mengaku mengagumi Wulan dan putrinya.

Hal ini terungkap saat dirinya berbincang dengan  Hanif Sjahbandi dan Rendy Juliansyah di channel Youtube.

"Saya itu mengidolakan lah. Karena sosok wanita yang awet muda. Bagian dari fan lah," kata Febri saat menjawab pertanyaan Hanif dan Rendy.

Sontak, unggahan Wulan ini membuat netizen langsung iri. Mereka, yang sebagian besar menggunakan bahasa Sunda, penasaran bagaimana ketiganya bisa bertemu.

@yayapr__: “Tenyata Shalom bobotoh.”

@yudariodharmawan: “Persib nu aing ,maung nu kodim.. Hidup persibbbb.”

@mo_jabar: “Sikat bow.”

@nabilharsa_: “Ulah eleh Jeung si jola bow jangan kasih kendor pokoknya cociks ah.”

@wiyanto24_: “Ieu kumaha caritana kapiheulaan si febri

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%