Liga 1 Ditunda, WAGs Barito Putera Istri Reva Adi Utama Curhat di Medsos

Selasa, 29 September 2020 22:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
Istri Reva Adi Utama, Alya Nadira mencurahkan perasaannya setelah mendengar kabar bahwa Liga 1 2020 kembali ditunda karena adanya pandemi virus corona. Copyright: © Instagram@rvadiutama5
Istri Reva Adi Utama, Alya Nadira mencurahkan perasaannya setelah mendengar kabar bahwa Liga 1 2020 kembali ditunda karena adanya pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Istri Reva Adi Utama, Alya Nadira mencurahkan perasaannya setelah mendengar kabar bahwa Liga 1 2020 kembali ditunda karena adanya pandemi virus corona.

Sejak Barito Putera melakukan pemusatan latihan di Yogyakarta, Reva Adi Utama memutuskan untuk membawa istri dan anaknya untuk ikut menetap di tempat berjuluk Kota Gudeg tersebut.

Sebagai seorang istri, tentu Alya Nadira harus mempersiapkan segala keperluan untuk keluarganya selama tinggal di Yogyakarta.

Tantangan terasa semakin besar karena putra semata wayangnya kini masih balita. Alya Nadira juga harus memperhatikan kesehatan suami dan anaknya di tengah pandemi virus corona ini.

Setelah hampir sebulan menetap di Yogyakarta, Alya harus menerima kenyataan jika Liga 1 2020 harus kembali ditunda.

WAGs Barito Putera itu pun langsung mencurahkan perasaannya dalam sebuah postingan instastory Instagram yang diunggah pada hari ini, Selasa (29/09/20). Dalam postingan tersebut, terlihat sebuah komentar dari netizen.

"Ya Allah gak bisa bayangin jadi ka Alya. Udah jauh-jauh pindah ke Jogja bawa bayik, pasti ribet banget. Ternyata malah liganya ditunda lagi. Sabar ya kak, jalan-jalan aja di jogja, explore Jogja," tulis seorang netizen.

"Percayalah jangan bayangin jadi aku. Karena hidupku selucu itu guys wkwkwk. Gak papak tapi sih Alhamdulillah enjoy aja jadi banyak ceritanya nanti pas Haaziq gede. Sekarang aku lagi belajar memandang segala hal dengan 'lucu' di bawa 'ngakak' aja, stay positive guys," jawab Alya Nadira.

Meskipun perasaannya saat ini campur aduk, Alya mencoba untuk menerima keputusan penundaan Liga 1 2020 ini. Jika tidak ada halangan, kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu akan digelar pada November mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%