Cuaca Panas Terik, Maria Vania Ajak Netizen Berkeringat Bareng-bareng

Rabu, 30 September 2020 19:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/maria_vaniaa
Pesona Maria Vania saat berpose di pinggir kolam renang Copyright: © instagram.com/maria_vaniaa
Pesona Maria Vania saat berpose di pinggir kolam renang

INDOSPORT.COM – Presenter cantik Maria Vania tak pernah bosan mengajak para penggemarnya rajin berolahraga, sekali pun saat itu cuaca sedang panas terik.

Olahraga memang selalu lekat dalam kehidupan sehari-hari Maria Vania. Hal ini tak lepas dari profesinya sebagai presenter olahraga yang cukup ternama di Tanah Air.

Di samping itu, olahraga memang identik dengan mengeluarkan keringat. Bagi Maria Vania, hal ini justru membuat dia semakin bersemangat menggerakkan tubuh di bawah terik sinar matahari.

Semua ini dituturkan Maria Vania melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Rabu (30/9/20). Dia mengunggah pose di tepi taman dan mengenakan pakaian olahraga ketat.

Saat itu matahari memang sedang tepat di tengah-tengah bumi, di siang hari. Maria Vania dengan senyum manisnya menantang netizen mencari keringat lewat olahraga.

“Hari ini hari yang indah untuk berkeringat,” tulis Maria Vania.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maria Vania (@maria_vaniaa) on

Apa pun olahraga yang bakal dilakoni, baik itu jogging, lari, latihan beban, sepak bola maupun basket, pesan Maria Vania tentunya akan jadi suntikan berarti bagi para netizen.

Tak lupa para netizen juga memuji keindahan tubuh Maria Vania yang tidak didapat secara instan, yakni dengan rajin berolahraga.

Maria Vania eksis di dunia hiburan Tanah Air sejak membawakan acara-acara bertema sepak bola, khususnya saat ajang Piala Dunia tahun 2014 yang dilaksanakan di Brasil. Selain menjadi presenter, wanita berwajah oriental ini kerap membawakan acara MotoGP.

Saat ini, Maria Vania dikenal sebagai influencer yang kerap membagikan tutorial kegiatan olahraga workout di akun Instagram dan YouTube pribadi miliknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%