Mengintip Isi Rumah Mewah Shaquille O’Neal, Ada Air Terjunnya!

Jumat, 2 Oktober 2020 15:16 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© ATLAS TEAM/COMPASS
Rumah besar Shaquille O’Neal di area Danau Butler di Isleworth, Florida. Copyright: © ATLAS TEAM/COMPASS
Rumah besar Shaquille O’Neal di area Danau Butler di Isleworth, Florida.

INDOSPORT.COM - Legenda basket dan NBA, Shaquille O’Neal, memiliki rumah mewah yang bahkan di salah satu sudutnya terdapat air terjun.

Rumah tersebut berada di Lake Butler yang masih satu area dengan wilayah klub golf eksklusif, Isleworth, di Florida. Dari sini saja sudah bisa dibayangkan seperti apa penampakan rumah tersebut.

Ya, hamparan luas mengelilingi hunian eks pemain Orlando Magic dan LA Lakers itu. Ditambah lagi, eksterior dan interiornya yang mewah akan membuat orang-orang melongo ketika melihatnya.

Bagaimana tidak? Dilansir laman The Sun, rumah Shaquille O’Neal tersebut memiliki 12 kamar tidur yang di beberapa sisinya berdinding kaca. Dengan demikian, baik sang pemilik maupun tamu tinggal memilih saja ingin tidur di mana. Wow bukan?

© ATLAS TEAM/COMPASS
Kamar tidur utama mencakup tempat tidur ukuran Shaq. Copyright: ATLAS TEAM/COMPASSKamar tidur utama.

Tidak sampai di situ saja, kemewahan lainnya yang tidak boleh dilewatkan adalah fasilitas-fasilitas berupa lapangan basket berukuran 557 meter persegi, garasi yang muat diisi 17 kendaraan, dan kolam renang keren seperti milik resor bintang lima.

Saking besarnya, rumah ini juga memiliki ruang makan yang bisa digunakan oleh 14 orang, ruang home theatre pribadi kedap suara yang bisa diisi 10 orang, balkon pribadi, ruang penyimpanan anggur, dan studio rekaman.

O
© ATLAS TEAM/COMPASS
Garasi besar dapat menampung hingga 17 mobil dan saat ini menawarkan koleksi klasik. Copyright: ATLAS TEAM/COMPASSGarasi besar dapat menampung hingga 17 kendaraan.

Nanti dulu, masih ada lagi bagian rumah lainnya yang bakal membuat sobat INDOSPORT terkagum-kagum, yakni ruang bermain, kantor, ruang tamu dengan pemandangan danau, dan bahkan air terjun!

Air terjun tersebut merupakan salah satu pemanis di area swimming pool. Kolam renangnya sendiri memiliki panjang sekitar 28 meter dan kedalaman sampai 4,5 meter.

© ATLAS TEAM/COMPASS
Air terjun besar jatuh ke kolam renang yang dikelilingi oleh pohon palem. Copyright: ATLAS TEAM/COMPASSAir terjun di kolam renang yang dikelilingi oleh pohon palem.
© ATLAS TEAM/COMPASS
Kolam renang bergaya resor memiliki kedalaman 15 kaki di beberapa tempat Copyright: ATLAS TEAM/COMPASSKolam renang bergaya resor.

Di area luar, selain bersantai di kolam renang, para penghuni dan tamu juga bisa menikmati barbeku di area khusus yang telah tersedia. Keamanan di sana pun juga sangat ketat karena ada ruang penyimpanan pribadi dan pagar pelindung setinggi 3 meter.

Shaquille O’Neal sudah memiliki rumah ini selama 27 tahun sejak tahun 1993. Pada waktu itu, ia membelinya seharga 3 juta poundsterling.

Harganya pun semakin meningkat seiring berjalannya waktu. Ia berusaha menjualnya namun hingga kini belum ada yang berminat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%