Berpose Panas di Ranjang, Pacar Neymar Bikin Kaum Adam Berimajinasi Liar

Jumat, 2 Oktober 2020 17:02 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© Gotham/GC Images
Natalia Barulich, model sekaligus pacar Neymar tampil dengan pose panas sukses buat kaum adam berimajinasi liar. Copyright: © Gotham/GC Images
Natalia Barulich, model sekaligus pacar Neymar tampil dengan pose panas sukses buat kaum adam berimajinasi liar.

INDOSPORT.COM - Sungguh beruntung bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar memiliki kekasih bernama Natalia Barulich. Sang pacar pose panas di ranjang, para kaum adam pun berimajinasi liar.

Berprofesi rangkap sebagai model, penyanyi, dan Disk Jockey (DJ), wanita asal California, Amerika Serikat ini dikenal cukup menggoda banyak kalangan. Bagaimana tidak? Penampilannya sukses membuat Neymar langsung bertekuk lutut.

Neymar yang dikenal akan kegemarannya gonta-ganti pacar pun tak bisa mengalihkan pandangan dari Natalia. Baru-baru ini sang model pun membuat aksi memikat yang bisa bikin winger Les Parisiens itu tidur lebih awal.

Melansir laman The Sun, Natalia Barulich lewat unggahan Instagram pribadinya tampil menggoda dengan pakaian lingerie seksi berwarna hitam. Pada caption ia menulis: "Ketika yang tersayang meminta makanan ringan," seolah merujuk pinta sang pesepak bola.

Lewat pose panas diatas ranjang dengan pakaian serba minim memamerkan kemolekan tubuhnya, model berusia 28 tahun itu pun mengundang banyak komentar dari 3,5 juta pengikut Instagramnya. Mereka pun berharap bisa berada di posisi sang pria yang beruntung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ναtαlία Bαrulίch 🌹 (@natalia) pada

"Neymar beruntung bisa memiliki wanita cantik seperti ini," tulis salah satu netizen.

"Ranjang khusus Neymar," tulis pengguna media sosial lainnya.

"Nona andalah keseluruhan hidangan dan makanan penutup," tulis netizen ketiga.

"Maksudmu Neymar selalu bertanya untuk makanan ringan," celetuk satu netizen.

"Kau sudah membuatku mati tenang," komentar konyol lainnya.

Hubungan romantis antar keduanya muncul setelah Maluma selaku mantan Natalia merilis lagu patah hati. Lewat upaya menyindir, Neymar pun menyanyikan lagu dari si penyanyi pasca kemenangan atas RB leipzig di semifinal Liga Champions.

Gara-gara aksi yang dilakukan oleh Neymar dan rekan-rekan PSG ini pun sempat membuat Maluma harus menghapus akun Instagram pribadinya. Maklum, penyanyi asal Kolombia itu nampak masih belum bisa berpindah hati dari Natalia Barulich.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
11%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
11%
IDS Emoticon Marah
Marah
44%