Natalia Barulich Anggap Neymar Teman Biasa, Terjebak Friendzone?

Minggu, 4 Oktober 2020 12:19 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/Natalia Barulich
Natalia Barulich ungkap status hubungannya dengan pemain PSG, Neymar. Copyright: © Instagram/Natalia Barulich
Natalia Barulich ungkap status hubungannya dengan pemain PSG, Neymar.

INDOSPORT.COM - Model cantik yang belakangan ini namanya kerap dikaitkan dengan Neymar, Natalia Barulich, buka suara soal hubungannya dengan pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

Menurut pengakuannya, Neymar adalah sosok pria dan teman yang baik. Walau demikian, benih cinta antara keduanya nampaknya belum akan tumbuh menjadi bunga-bunga asmara.

“Saya mengaguminya, dia adalah seorang yang luar biasa, teman yang baik, dia selalu jadi sosok hebat dalam kehidupan saya,” ujar Natalia Barulich seperti diberitakan laman Infobae.com.

“Dia adalah salah satu orang paling bahagia yang pernah saya temui dalam hidup saya. Saya akan selalu memberinya dukungan,” ucap mantan kekasih Maluma tersebut.

Berbicara soal status hubungannya dengan Neymar, Natalia mengaku saat ini mereka masih berada di level pertemanan, meski tentu saja ada kemungkinan keduanya akan melangkah lebih jauh lagi jika waktu dan situasi mengizinkan.

Hanya saja, untuk saat ini model cantik tersebut ingin menikmati kebersamaannya bersama Neymar di zona pertemanan.

“Dia adalah teman dekat, saya tidak mengerti mengapa media berpikir bahwa ada sesuatu yang spesial ketika seorang model melakukan pemotretan dengan pesepak bola atau pemain basket,” tambahnya lagi.

Meski demikian, Natalia menjamin dirinya akan selalu ada untuk Neymar dan mendukung apa pun langkah yang diambil pemain asal Brasil tersebut.

“Saya sangat menghormatinya, saya selalu mengunjunginya setiap datang ke Paris, ketika saya di Eropa. Hubungan kami sangat baik, tapi tidak seperti yang orang-orang bayangkan,” ucapnya.

Apa yang diungkapkan Natalia Barulich tersebut jelas bukan omong kosong belaka. Ia serius dengan ucapannya ketika terlihat mendukung Neymar di pertandingan-pertandingan PSG.

Patut dinanti akan seperti apa perkembangan hubungan keduanya pada masa yang akan datang. Terlebih lagi, Natalia baru saja putus dari seorang penyanyi bernama Maluma.

Saking patah hatinya, pria tersebut bahkan sampai mendedikasikan salah satu lagunya untuk Natalia. Liriknya pun disebut-sebut sebagai curhatannya karena ditinggal sang gadis yang konon lebih memilih Neymar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%