Bersepeda, Sean Gelael Bocorkan Kapan Kembali Membalap di F2

Selasa, 6 Oktober 2020 11:42 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Joe Portlock - Formula 1/Formula 1 via Getty Images
Pembalap asal Indonesia, Sean Gelael membocorkan kapan dirinya akan kembali tampil di ajang Formula 2 (F2) kepada para penggemarnya. Copyright: © Joe Portlock - Formula 1/Formula 1 via Getty Images
Pembalap asal Indonesia, Sean Gelael membocorkan kapan dirinya akan kembali tampil di ajang Formula 2 (F2) kepada para penggemarnya.

INDOSPORT.COM – Pembalap asal Indonesia, Sean Gelael, membocorkan kapan dirinya akan kembali tampil di ajang Formula 2 (F2) kepada para penggemarnya.

Informasi tersebut diketahui setelah Sean membalas pertanyaan salah satu netizen, di kolom komentar potret dirinya tengah bersepeda bersama rekan-rekannya di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut nampak Sean sudah sehat dan pulih dari cedera yang memaksanya harus absen dari balapan bersama tim DAMS di kejuaraan F2 selama enam pekan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sean Gelael (@gelaelized) on

Salah satu netizen @imalexsatya menuliskan pertanyaan berbunyi “Ready to race again kak Sean??”, yang kemudian langsung dibalas oleh pembalap Tanah Air yakni “Ready November!!”.

© Instagram @gelaelized
Pembalap Formula 2, Sean Gelael, menanggapi komentar di Instagram. Copyright: Instagram @gelaelizedPembalap Formula 2, Sean Gelael, menanggapi komentar di Instagram.

Sean Gelael memang sebelumnya telah dikabarkan sudah pulih setelah menjalani masa pemulihan usai mengalami cedera retak tulang belakang karena terlibat kecelakaan dengan Jack Aitken (Campos Racing) di Race 1 F2 GP Spanyol.

Usai melewatkan seri balapan di Belgia, Monza, Mugello dan Rusia, Sean kemudian bakal comeback di dua balapan terakhir F2 2020 yakni F2 GP Sakhir, yang berlangsung di Bahrain pada 29 November dan 6 Desember 2020 mendatang.

Selama absen, posisi Sean digantikan untuk sementara waktu oleh pembalap muda Red Bull Junior, Juri Vips dan menjadi rekan setim Dan Ticktum di DAMS Racing.

Sejak kondisinya mulai membaik, Sean Gelael memang rutin melakukan olahraga bersepeda dan ia pamerkan di akun Instagram pribadinya.

Bersepeda sendiri memiliki sejumlah manfaat diantaranya meningkatkan kekuatan otot, meredam setres, menyehatkan tulang, merawat kondisi sendi, menurunkan risiko kanker dan lain-lain.