Pinjam Sepeda Orang, Kelly Tandiono Gowes Jelajahi Trek Perkebunan Bandung

Selasa, 6 Oktober 2020 17:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© instagram.com/kelly_tandiono
Pose Kelly Tandiono dalam sesi pemotretan Copyright: © instagram.com/kelly_tandiono
Pose Kelly Tandiono dalam sesi pemotretan

INDOSPORT.COM - Aktris sekaligus model Indonesia, Kelly Tandiono, asyik menjelajahi trek perkebunan di area Bandung menggunakan sepeda pinjaman.

Kelly Tandiono selalu memiliki  cara untuk bisa berolahraga di luar ruangan, meskipun saat ini kota Jakarta sedang menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) akibat naiknya angka kasus virus corona.

Kelly Tandiono diketahui sangat gemar bersepada itu memindahkan hobinya di tempat yang lebih aman dan tidak sedang menerapkan PSBB. Tempat yang dimaksud ini yakni area perkebunan di kawasan Ciwidey, Bandung.

Sembari berolahraga sepeda, Kelly mengaku bahwa aktivitasnya ini bisa menyegarkan mata karena hamparan pemandangan perkebunan the  di pegunungan Ciwidey, Bandung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kelly Tandiono (@kelly_tandiono) on

“Pemandangan yang indah didapat setelah mendaki dengan susah payah. Ambil sepedamu dan bersama teman dan keluarga mnuju ke danau Rancabali untuk keluar dan menghirup udara segar di Ciwidey, Bandung,” tulis Kelly pada unggahannya di Instagram, Selasa (6/10/20).

Dalam unggahan itu, Kelly Tandiono memamerkan pose sedang mengangkat sepeda lipatnya dan berdiri di area spot foto yang disediakan pengelola perkebunan.

Pada akhir unggahan, Kelly mengaku sepeda yang dia gunakan hasil pinjaman, namun tidak mengurangi semangatnya untuk mendaki gunung dan menikmati alam terbuka dengan bebas.

Unggahan Kelly Tandiono pun tak luput dari pujian pada penggemarnya. Mereka memuji kecantikan sang model meski sedang asyik bersepeda di tempat yang cukup menantang. 

@mujyyono: “Kalau gaya kek gini mirip prisia nasution.”

@muljadilukito: “Menarik “istri idaman”, kayak....

@akbar73wijaya: “view keren....disaat lepas lelah…”

@yossyherman: “Mbanya pake seli tapi pasti tetep ngebut ini.”

@danyfirmansyah_: “Tukan semua orang akan pake sepeda lipet pada waktunya itu benar adanya hahahahha.”

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%