Gaya Pacaran ala Valentino Rossi, Ajak Kekasih Tantang Adrenalin

Rabu, 7 Oktober 2020 21:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/Valeyellow46
Valentino Rossi menunjukkan gaya pacaran versinya yakni mengajak sang kekasih, Francesca Sofia Novello, untuk menantang adrenalin selama libur balapan MotoGP. Copyright: © Instagram/Valeyellow46
Valentino Rossi menunjukkan gaya pacaran versinya yakni mengajak sang kekasih, Francesca Sofia Novello, untuk menantang adrenalin selama libur balapan MotoGP.

INDOSPORT.COMValentino Rossi menunjukkan gaya pacaran versinya yakni mengajak sang kekasih, Francesca Sofia Novello, untuk menantang adrenalin selama libur balapan MotoGP.

Rossi menghabiskan waktunya dengan menggeber motocross selama kejuaraan kelas premier jeda libur dalam sepekan, sebelum akhirnya kembali balapan di MotoGP Prancis pada akhir pekan ini, Minggu (11/10/20).

Pembalap MotoGP berjuluk The Doctor itu melakukannya di Motor VR46 Ranch di Tavullia, Italia. Ia nampak begitu menikmati momen tersebut, dan bahkan tak tanggung-tanggung mengajak sang kekasih untuk menantang adrenalin.

Dalam sejumlah potret yang diunggah oleh Valentino Rossi di akun Instagram pribadinya, nampak ia mengajak Francesca Sofia Novello untuk memboncengnya dengan menggunakan motocross berwarna dan nomor balap ikonik yang lekat dengan Rossi.

Sepasang kekasih ini nampak ceria, dengan Rossi bergaya dengan menunjukkan gestur ‘peace’ sementara Francesca juga tak mau kalah bergaya sembari memegang pundak sang kekasih.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Valentino Rossi (@valeyellow46) on

Selama menjadi kekasih Rossi, Francesca memang kerap mengunjungi Motor VR46 Ranch, yakni peternakan dengan trek tanah yang digunakan oleh rider berusia 41 tahun itu sebagai markas pribadinya untuk berlatih bersama para anggota VR46 Riders Academy miliknya.

Francesca Sofia Novello telah menjalin hubungan asmara dengan Valentino Rossi sejak akhir tahun 2017 lalu. Meski disibukkan dengan pekerjaannya sebagai seorang model di Italia, ia tak pernah absen untuk menemani dan memberikan dukungan kepada Rossi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%