Edinson Cavani, Pemain Anyar Manchester united yang Jago Menari Balet

Kamis, 8 Oktober 2020 05:08 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ralf Treese/DeFodi Images via Getty Images
Tak hanya jago menggocek bola, pemain anyar Manchester United Edinson Cavani ternyata juga lihai menari balet. Copyright: © Ralf Treese/DeFodi Images via Getty Images
Tak hanya jago menggocek bola, pemain anyar Manchester United Edinson Cavani ternyata juga lihai menari balet.

INDOSPORT.COM - Tak hanya jago menggocek bola, pemain anyar Manchester United Edinson Cavani ternyata juga lihai menari balet.

Pandemi virus corona membuat Edinson Cavani serius mendalami dunia tari balet. Hal itu terjadi ketika Cavani masih berseragam Paris Saint-Germain (PSG).

Ketika kontraknya dengan (PSG) sudah berakhir pada Juni 2020, Cavani menolak untuk memperpanjang kontrak. Cavani justru lebih memilih untuk pulang ke kampung halamannya di Uruguay.

Di tempat itulah pemain berusia 33 tahun tersebut mulai mendalami tari balet. Ia pergi berlatih di Sekolah Balet Nasional uruguay. Video ketika Edinson Cavani menari balet pun kemudian tersebar di media sosial.

Dengan rambut yang dikucir dan memakai busana ketat, Cavani berlatih sejumlah gerakan bersama rekan-rekannya.

"Sepak bola dan menari adalah hal mirip yang jarang dibayangkan orang. Seiring dengan berjalannya waktu, hal itu bisa menjadi sumber pekerjaan dan karier yang berkembang. Keduanya harus dijalani secara 100 persen profesional," ujar kekasih Jocelyn Burgardt dilansir dari The Sun.

"Jika mau sukses Anda harus berlatih, menjaga pola makan, isirahat, dan mendengarkan mereka yang lebih banyak pengalaman," sambungnya lagi.

Terlepas dari ketertarikan di dunia balet, pemain asal Uruguay itu kini akan menunjukkan kemampuannya di tim Manchester United. Edinson Cavani mendapatkan kontrak satu tahun dengan opsi tambahan setahun.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%