Berenang Bareng Anak, Perut Seksi Nia Ramadhani Terpampang Nyata

Selasa, 13 Oktober 2020 18:33 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© ramadhaniabakrie
Artis cantik dan seksi asal Indonesia bernama Nia Ramadhani baru saja pamer momen ketika sedang berenang dengan dua putranya. Copyright: © ramadhaniabakrie
Artis cantik dan seksi asal Indonesia bernama Nia Ramadhani baru saja pamer momen ketika sedang berenang dengan dua putranya.

INDOSPORT.C0M - Artis cantik dan seksi asal Indonesia bernama Nia Ramadhani baru saja pamer momen ketika sedang berenang dengan dua putranya.

Dalam unggahan foto di Instagram, Nia Ramadhani terlihat memakai bikini berwarna merah muda sambil berpelukan mesra bersama Mainaka Zanatti Bakrie dan Magika Zaladrie Bakrie.

Ibu tiga anak itu juga menuliskan keterangan kalau kebahagiaan bersama keluarga tidak akan pernah bisa dibeli dengan uang.

"Jika kamu ingin merasa kaya, hitung saja semua hadiah yang anda miliki yang tidak dapat dibeli dengan uang," tulis Nia Ramadhani.

Postingan istri dari konglomerat, Ardi Bakrie, itu kemudian mendapatkan tanggapan positif dari banyak netizen. Ada dari mereka yang kagum dengan tubuh Nia karena terlihat seksi.

"@nur_ajijah10: Iyahh kak @ramadhaniabakrie karena uang kalah sama kebahagiaan,"

"@putri_marrie: Anak 3 badannya masih seperti gadis,"

"@gudanglcd: Cantikk teruss ya,"

"@fiitriasucianna: Ini mah berasa adik kaka," tulis beberapa netizen di kolom komentar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) pada

Diketahui, meski sudah menginjak usia 30 tahun, Nia Ramadhani benar-benar terlihat masih seperti anak remaja. Hidup dengan bergelimang harta memang membuatnya terus melakukan perawatan.

Namun di samping itu, Nia Ramadhani juga tidak bosan-bosan untuk melakukan kegiatan olahraga demi membuat tubuhnya tetap terlihat aduhai.

Bila melihat beberapa postingannya di Instagram, Nia Ramadhani sering melakukan olahraga seperti renang, golf, berkuda, joging hingga jet ski.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%