Terlalu Tajir, Georgina Rodriguez Pakai Tas Rp200 Juta untuk Taruh Bunga

Selasa, 13 Oktober 2020 18:42 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Stephane Cardinal/Getty Images
Georgina Rodriguez bersama sang kekasih, Cristiano Ronaldo saat menghadiri acara MTV Emma's 2019. Copyright: © Stephane Cardinal/Getty Images
Georgina Rodriguez bersama sang kekasih, Cristiano Ronaldo saat menghadiri acara MTV Emma's 2019.

INDOSPORT.COM - Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez menunjukkan gaya berkelas saat sedang pergi ke toko bunga. Saking tajirnya, WAGs Juventus itu memakai tas mahalnya untuk tempat membawa bunga.

Sebagai seorang wanita, wajar rasanya jika Georgina Rodriguez suka melihat berbagai macam bunga yang memiliki warna cantik.

Setelah menemukan salah satu bunga favoritnya, Georgina rupanya ingin membawanya pulang ke rumah. Menariknya, pacar Cristiano Ronaldo itu punya cara unik untuk membawa bunga warna oranye pilihannya.

Hal itu diketahui dari postingan Georgina Rodriguez yang diunggah ke media sosial Instagram pada, Senin (12/10/20). Dalam postingan tersebut, Georgina tampak sedang berpose di sebuah toko bunga.

Alih-alih meminta sang penjual untuk membungkus bunga pilihannya, WAGs Juventus itu justru memasukkan bunga tersebut ke dalam tas yang dibawanya.

Dilansir dari The Sun, tas Birkin warna biru yang merupakan keluaran brand Hermes itu dibandrol dengan harga 15.000 pound (284,81 juta rupiah). 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Flores para mi virgencica del Pilar 💐 ¡Viva España! 🇪🇸 ❤️ #love @aloyoga

A post shared by Georgina Rodríguez (@georginagio) on

Saking tajirnya, Georgina Rodriguez membiarkan tas dengan harga selangit itu berubah menjadi tempat menaruh bunga pilihannya.

Senyuman manis merekah di wajah Georgina usai berbelanja bunga. Kegiatan itu membuat hati pacar Cristiano Ronaldo menjadi bahagia tak terkira.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%