Saking Cintanya Pada Olahraga Berkuda, Siva Aprilia Dapat Kue Ulang Tahun Unik

Rabu, 14 Oktober 2020 09:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Instagram/Siva Aprilia
Model sekaligus ring girl ajang pertarungan One Pride MMA, Siva Aprilia, selalu menjadi pusat perhatian dan bisa membuat orang-orang tertuju kepada dirinya. Copyright: © Instagram/Siva Aprilia
Model sekaligus ring girl ajang pertarungan One Pride MMA, Siva Aprilia, selalu menjadi pusat perhatian dan bisa membuat orang-orang tertuju kepada dirinya.

INDOSPORT.COM - Aktris sekaligus DJ Cantik, Siva Aprilia tengah diselimuti kebahagiaan lantaran merayakan ulang tahun. Rasa cintanya pada olahraga berkuda tertuang dalam kue ulang tahun yang unik.

Hari ini, Rabu (14/10/20), Siva Aprilia mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, Siva mengabarkan bahwa dirinya tengah merayakan ulang tahun ke-25.

Di hari pertambahan umurnya, DJ cantik itu mendapat kue ulang tahun yang unik. Ada gambar seekor kuda yang terpampang nyata di kue tersebut. Siva Aprilia pun merasa sangat bahagia lantaran dirinya memang mencintai olahraga berkuda.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Siva Aprilia (@sivaapriliareal) on

"Doa aku ga muluk-muluk Tuhan, aku cuma pgen keadaan cepet normal kembali biar semua orang bisa pada kerja lagi. Nabung lagi dan senantiasa di kasi kesehatan .. Amiinn. Happy birthday to me," tulis Siva.

Aktris yang pernah dipercaya menjadi ring girl MMA itu berharap agar pandemi virus corona ini bisa segera berlalu. Dengan demikian, semua orang bisa menjalani aktivitas dengan normal.

Selama wabah virus corona berkecamuk, Siva Aprilia memilih olahraga berkuda sebagai sarana menjaga kebugaran tubuh. Siva pun rutin membagikan postingan yang memperlihatkan keseruannya saat berkuda.

Selain bermanfaat untuk melatih otot dan membakar kalori, olahraga berkuda juga ampuh untuk meredakan stres.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%