Liga 1 2020 Belum Jelas, Istri Reva Adi Utama Sampaikan Jeritan Hati Banyak Orang

Kamis, 15 Oktober 2020 14:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Reva Adi Utama bersama dengan sang istri tercinta, Alya Nadira Copyright: © Instagram@rvadiutama5
Reva Adi Utama bersama dengan sang istri tercinta, Alya Nadira

INDOSPORT.COM - Istri Reva Adi Utama, Alya Nadira tak bisa menampik rasa kecewa saat tahu jika Liga 1 2020 belum juga menemukan titik terang.

PSSI, PT LIB, dan seluruh klub Liga 1 bersepakat untuk melanjutkan kompetisi pada 1 November mendatang. Meski demikian, rencana itu belum juga mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menegaskan bahwa segala kegiatan yang berpotensi mengundang keramaian akan dilarang.

Alya Nadira pun mencurahkan rasa kecewanya setelah mengetahui Liga 1 2020 belum menemukan titik terang. Istri Reva Adi Utama itu juga menyampaikan jeritan hati dari banyak orang

"Si pak polisi tau gak sih kalo Liga Jalan yang diuntungkan tuh gak cuma 1,2,3 pihak tapi banyak banget. Belum lama ini mba mba restoran di Jogja bilang semenjak ada pemain bola yang homebase di Jogja, akhirnya restonya jadi ada yang makan lagi," tulis Alya Nadira di instastory Instagram.

"Belum lagi petugas hotel yang akhirnya seneng hotelnya ada tamu jadi gak di potong gajinya. Belum lagi apartemen-apartemen jadi ada yang sewa karena banyak pemain asing datang."

"Ah pokoknya banyak gak cuma pemain, pelatih, wasit, official, kameramen, komentator bola, wartawan bola, segala macemlah pokoknya. Aduh saya mah pak aduh," pungkasnya.

Alya Nadira berharap agar Liga 1 2020 bisa segera bergulir kembali. Dengan demikian, banyak pihak bisa merasakan dampak positif dari kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%