Tak Cuma Olahraga, Begini Perjuangan Georgina Rodriguez Dapatkan Body Goals

Jumat, 16 Oktober 2020 06:09 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© instagram.com/georginagio/
Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez selalu banjir puja-puji dari netizen lantaran bodynya yang aduhai. Copyright: © instagram.com/georginagio/
Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez selalu banjir puja-puji dari netizen lantaran bodynya yang aduhai.

INDOSPORT.COM - Pacar Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez selalu banjir puja-puji dari netizen lantaran bodynya yang aduhai. Sejatinya body goals yang dimiliki oleh WAGs Juventus itu didapat dengan penuh perjuangan.

Georgina Rodriguez bisa dibilang sebagai wanita yang sukses baik secara karier maupun secara asmara. Memenangkan hati seorang Cristiano Ronaldo adalah pencapaian sekaligus anugrah luar biasa yang didapatkan oleh Georgina.

Satu lagi yang membuat publik kagum adalah kariernya di dunia modeling yang terus melejit. Banyak produk mempercayai Georgina Rodriguez untuk menjadi brand ambassador.

Bukan serta merta karena Georgina adalah kekasih Cristiano Ronaldo, tetapi juga karena body goals dan kecantikan yang dimiliki oleh WAGs Juventus tersebut.

Namun, sejatinya body goals yang dimiliki oleh Georgina Rodriguez didapatkan dengan kerja keras dan penuh perjuangan. Tak hanya sekadar berolahraga, Georgina juga melakukan hal lain untuk menunjang penampilannya.

"Saya berlatih olahraga di gym yang kami miliki di rumah. Terkadang saya jalan santai dengan anak-anak saya. Saya suka melakukan drainase limfatik beberapa kali sebulan, karena wanita menahan banyak cairan. Saya juga berusaha makan sehat tanpa mengikuti diet ketat. Sesekali aku merasa ingin menyerah," ujar wanita asal Spanyol tersebut dilansir dari Vogue.

Georgina Rodriguez mengakui jika dirinya sempat ingin menyerah untuk mengusahakan body goals. Namun, semangat di dalam hati dan dukungan dari orang terkasih membuat Georgina terus berjuang untuk mengusahakan yang terbaik dalam hidupnya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%