Olahraga Lain Kegemaran Bek Multi Fungsi Persija jika Libur Latihan

Minggu, 18 Oktober 2020 15:57 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto ternyata gemar menggeluti olahraga sepeda, selain sepak bola. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto ternyata gemar menggeluti olahraga sepeda, selain sepak bola.

INDOSPORT.COM - Bek Persija Jakarta, Tony Sucipto ternyata gemar menggeluti olahraga sepeda, selain sepak bola. Ia kerap bergowes ria bersama keluarganya di Bandung, apabila mendapat jatah libur latihan bersama Macan Kemayoran. 

Ketika tidak ada agenda latihan tim, Tony Sucipto selalu menyempatkan diri pulang ke Bandung untuk berkumpul dengan keluarga. Mereka kerap bersepeda santai hingga 10-15km, sekaligus mencari makan.

"Rutenya tidak jauh-jauh, yang jelas dari rumah ke Bandung kota, mungkin 10-15 kilometer. Selain berolahraga juga bisa santai sekalian cari makan bersama keluarga ke arah Dago atas," tuturnya.

Jika beberapa orang memiliki tipe atau merk sepeda favorit, maka tidak demikian bagi Tony. Bek yang fasih bermain dibeberapa posisi itu tidak terpaku pada satu tipe tertentu, baginya yang terpenting adalah kenyamanan.

"Kalau tipe sepeda saya tidak ada. Yang saya fokuskan saat membeli adalah model dan bentuknya saja. Selain itu yang terpenting fungsi, dirawat dan kita rutin menggowesnya," pungkas Tony.

Tony Sucipto memang kerap membagikan momen gowes bersama keluarga di media sosialnya. Terlihat, mantan pemain Persib Bandung itu memiliki sepeda fixie berwarna putih hingga sepeda lipat.

Selama vakumnya Liga 1 2020 akibat pandemi, Tony Sucipto sangat aktif bersepeda. Selain untuk bersantai, bersepeda juga jadi salah satu alternatif latihan untuk menjaga kondisi fisiknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%