Fanny Ghassani Pamer Latihan Perut, Netizen: Ku Menangis.....

Senin, 19 Oktober 2020 15:17 WIB
Penulis: Ayudya Ratna | Editor:
© instagram.com/fannyghassani
Presenter cantik nan terkenal, Fanny Ghassani, mengajak netizen untuk melakukan ABS challenge atau latihan perut bersamanya. Copyright: © instagram.com/fannyghassani
Presenter cantik nan terkenal, Fanny Ghassani, mengajak netizen untuk melakukan ABS challenge atau latihan perut bersamanya.

INDOSPORT.COM - Presenter cantik nan terkenal, Fanny Ghassani, mengajak netizen untuk melakukan ABS challenge atau latihan perut bersamanya. 

Melalui unggahan Instagramnya, wanita yang pernah menjadi co-host di acara 'Hitam Putih' itu menunjukkan gerakan latihan perut yang sederhana. 

Anda hanya butuh waktu satu menit untuk melakukan ABS challenge ala Fanny Ghassana. Di latihan kali ini, Fanny menjabarkan tiga gerakan yang masing-masing dilakukan 3-5 set. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fanny Ghassani (@fannyghassani) on

Gerakan pertama yang dilakukan Fanny Ghassani adalah russian twist. Anda hanya perlu setengah duduk dan mengangkat duka kaki, lalu melakukan gerakan tangan ke kiri-kanan. Kemudian, gerakan yang kedua ialah V truck. 

Pada gerakan ini, posisi duduk masih sama, hanya kedua kaki didorong ke depan secara perlahan. Selanjutnya, Fanny mengenalkan gerakan scissors.

Seperti namanya, gerakan ini menyerupai gunting. Anda bisa melakukannya dengan duduk, menahan tubuh dengan kedua tangan, lalu menyilangkan kaki layaknya gunting.

Fanny Ghassani berlatih di atas matras, karena tiga gerakan abdomens tersebut dilakukan dalam posisi duduk. Ia juga menyarankan agar netizen mengenakan sportwear yang nyaman saat workout.

Melihat  gerakan yang ditunjukkan Fanny Ghassani, para netizen pun mengeluh. 

"Ku menangis," tulis pemilik akun @heiidyss

"Gerakan pertama dan kedua sih oke aja. Pas gerakan ketiga alamak," tulis pemilik akun @dheapudan

"Sakit banget perut abis gini, Semangat buat lunturin lemak," tulis pemilik akun @elmyroyan.

"Udah nyoba. Kelihatan gampang padahal alamaaaak. Thanks for the tips," tulis pemilik akun @nenyir_

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%