Wulan Guritno Bongkar Cerita Saat Pertama Kali Jatuh Cinta dengan Olahraga Bersepeda

Selasa, 20 Oktober 2020 21:12 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Wulan Guritno, aktris cantik Indonesia saat berolahraga sepeda.

INDOSPORT.COM - Aktris cantik, Wulan Guritno buka-bukaan soal awal mula dirinya mulai menggandrungi olahraga bersepeda. Selain menyehatkan, olahraga itu juga bermanfaat untuk meredakan stres.

Kisah itu diceritakan oleh Wulan Guritno dalam sesi konferensi pers acara gowes virtual bertajuk "Bike for Hope" yang dilangsungkan pada hari ini, Selasa (20/10/20).

Bagi Wulan Guritno tujuan dirinya berolahraga bukan hanya sekadar demi mendapatkan body goals. Namun, efek positif yang bisa dirasakan yakni ketika kebugaran tubuhnya terjaga. Ketika pandemi virus corona melanda, pola olahraga Wulan Guritno menjadi berubah.

"Begitu pandemi terjadi yang aku bisa lakukan adalah olahraga di rumah dengan panduan menggunakan laptopku. Namun, lama-kelamaan aku mulai jenuh. Jadi coba olahraga lari terus tertarik olahraga pakai sepeda lipat," ujar Wulan.

Setelah menjajal olahraga bersepeda, aktris keturunan Inggris itu ternyata mulai ketagihan. Baginya bersepeda tidak hanya menyenangkan tetapi juga bisa meredakan stres di tengah pandemi virus corona.

Karena rasa cintanya pada olahraga sepeda semakin dalam, Wulan Guritno memutuskan untuk membeli road bike.

"Berkali-kali jatuh tetapi tidak menyerah, malah semakin jatuh cinta setelah terus mencoba," pungkasnya.

Wulan Guritno kini mengajak masyarakat untuk mengikuti ajang gowes virtual bertajuk "Bike for Hope" yang akan dilangsungkan pada 25 Oktber hingga 30 November 2020 mendatang.

Tujuan utama dari acara Bike for Hope ini yaitu donasi untuk pekerja seni yang terkena dampak virus corona. Detail informasi pendaftaran tertera di Instagram @bookmyshowid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%