Gemar Lakukan Olahraga, Ini Gerakan Favorit Jess Amalia Saat Workout

Rabu, 21 Oktober 2020 16:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© instagram.com/jess_amalia20
Dikenal sebagai sosok selebgram yang hobi berolahraga, Jess Amalia ternyata memiliki gerakan favorit ketika dirinya melakukan workout. Copyright: © instagram.com/jess_amalia20
Dikenal sebagai sosok selebgram yang hobi berolahraga, Jess Amalia ternyata memiliki gerakan favorit ketika dirinya melakukan workout.

INDOSPORT.COM – Dikenal sebagai sosok selebgram yang hobi berolahraga, Jess Amalia ternyata memiliki gerakan favorit ketika dirinya melakukan workout.

Jess Amalia membocorkan gerakan favorit kala dirinya melakoni workout dalam unggahan yang dia lakukan melalui akun Instagram pribadinya yang bernama @jess_amalia20.

Dalam unggahan tersebut, tampak Jess Amalia sedang memamerkan pose yang ia sebut sebagai gerakan favorit ketika dirinya melakukan workout.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Oh Jess, Oh No! (@jess_amalia20) on

“Gerakan favorit saat gue work out, karena bisa nguatin otot dibagian tertentu. Ada yg tau otot bagian mana?” tulis Jess Amalia pada caption yang menyertai unggahannya.

Tak pelak gerakan favorit yang dipraktikkan oleh Jess Amalia pada unggahannya tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen yang datang memadati kolom komentar Instagram pribadinya.

“Mantul mbak Jess,” tulis akun bernama @joon_online.

“Otot back/punggung dan gluteus,” tulis akun bernama @rioasmito.

“Pinggul,” tulis akun bernama @rivaldo.sihombing.

“Jangan lupa Jess latihan pengencangan otot rangka atau yang disebut juga latihan beban. Karena latihan paling efektif bakar gula, gerakan bisa squat, plank, push up,” tulis akun bernama @yogimusdiharvayhidayat.

Gerakan favorit Jess Amalia sendiri merupakan salah satu gerakan yang berfungsi untuk mengencangkan otot pinggul, punggung, dan otot gluteus.

Tak heran jika Jess Amalia bisa memiliki body goals seperti sekarang ini, mengingat gerakan favorit yang dia lakukan saat workout tersebut merupakan gerakan yang memang terbukti bisa membuat tubuh menjadi kencang dan seksi tentunya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%