Lari Pagi 10.000 Langkah, Kaki Sabrina Chairunnisa Langsung Lemas

Kamis, 22 Oktober 2020 16:05 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Instagram Sabrina Chairunisa
Sabrina Chairunnisa mengaku langsung lemas usai melakoni lari pagi sebanyak 10 ribu langkah beberapa waktu yang lalu. Copyright: © Instagram Sabrina Chairunisa
Sabrina Chairunnisa mengaku langsung lemas usai melakoni lari pagi sebanyak 10 ribu langkah beberapa waktu yang lalu.

INDOSPORT.COMSabrina Chairunnisa mengaku langsung lemas usai melakoni lari pagi sebanyak 10 ribu langkah beberapa waktu yang lalu.

Hal tersebut diketahui melalui unggahan yang ia lakukan di dalam Instagram pribadinya yang bernama @sabrinachairunnisa_.

Dalam unggahan tersebut, Sabrina tampak lemas dan kelelahan usai berlari pagi sebanyak 10 ribu langkah yang dia lakukan pagi hari tadi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sabrina C, S.Ds., M.I.Kom. (@sabrinachairunnisa_) on

“Jujur salut sama kalian yang bisa 10K langkah lari pagi setiap hari,” tulis Sabrina pada caption yang menyertai unggahan miliknya.

Finalis Putri Indonesia 2011 ini juga mengatakan jika lari pagi 10 ribu langkah sangatlah sulit untuk dilakukan karena memerlukan kemauan serta konsistensi dari dalam diri sendiri.

Tak pelak unggahan Sabrina tersebut mendapatkan komentar dari berbagai netizen. Mayoritas netizen juga mengeluhkan sulitnya untuk bisa memulai 10 ribu langkah tiap hari.

“Mulai gampang kak...yang susah konsistennya. Seminggu (atau) 2 minggu dilakoni kesannya kendor. Gimana ya?” tulis akun bernama @nadia_callysta_evania_suci.

“Alhamdulillah aku bisa 10 ribu langkah per hari,” tulis akun bernama @enggarpangestuti10.

“Betul. Aku juga susah lari. Kalau lari suka gatal-gatal dan kulitnya berasa kerobek. Belum lag ingos-ngosannya. Padahal angkat beban masih bisa, sepedaan indoor juga masih kuat 30 menit,” tulis akun bernama @sarii_sachsenn.

Sabrina juga menambahkan jika dirinya acung jempol kepada orang yang mampu konsisten untuk terus berlari sebanyak 10 ribu langkah setiap harinya.

Olahraga lari sendiri merupakan olahraga termudah yang bisa dilakukan oleh semua orang. Meskipun mudah, olahraga ini kaya akan manfaat dan terbukti manjur untuk membuat tubuh selalu sehat dan bugar.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%