Maria Sharapova Beli Rumah Bergaya Bali Senilai Rp126 Miliar

Kamis, 22 Oktober 2020 15:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Instagram/Maria Sharapova
Mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova, dikabarkan baru saja membeli rumah bergaya Bali senilai 8,6 juta dollar (Rp126 miliar). Copyright: © Instagram/Maria Sharapova
Mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova, dikabarkan baru saja membeli rumah bergaya Bali senilai 8,6 juta dollar (Rp126 miliar).

INDOSPORT.COM – Mantan petenis nomor satu dunia, Maria Sharapova, dikabarkan baru saja membeli rumah bergaya Bali senilai 8,6 juta dollar (Rp126 miliar).

Petenis yang juga terkenal akan kecantikannya tersebut diketahui rela menggelontorkan ratusan miliar dari koceknya untuk bisa memiliki rumah bergaya Bali yang terletak di Amerika Serikat.

Laporan dari Essentially Sports menyebutkan jika lokasi tepat rumah anyar Sharapova ini terletak di Santa Barbara. Rumah seluas 2 hektar lebih ini memadukan konsep back to nature dan akan menjadi tempat tinggal baru eks petenis wanita papan atas ini.

Ketertarikan Sharapova pada rumah ini bukan hanya konsep back to nature yang diusungnya, tetapi juga konsep rumah bergaya bali yang dipadukan dengan peternakan termasuk kandang kuda luas yang berada di dalamnya.

Namun ada satu kekurangan yang membuat Sharapova mesti menyiapkan cadangan air yang lumayan banyak untuk bisa tetap bertahan hidup di sana.

Kekurangan tersebut adalah daerah tersebut terkenal kering dan tidak memiliki sumber air yang berlimpah seperti daerah lainnya.

Tetapi kabarnya Sharapova telah mengatasi hal tersebut dengan memiliki cadangan air yang terletak di dalam sumurnya sebesar lebih dari 56 ribu liter.

Tampaknya usai memiliki rumah bergaya bali ini, Sharapova akan lebih sering menghabiskan sebagian besar waktunya di sana. Menyatu dengan alam dan sesekali bermain dengan kuda-kuda yang ada di peternakan miliknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%