Ulang Tahun ke-23, Ezra Walian Selipkan Harapan Soal Liga 1

Kamis, 22 Oktober 2020 17:24 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Twitter/@PSM_Makassar
Striker PSM Makassar Ezra Walian saat menjalani latihan. Copyright: © Twitter/@PSM_Makassar
Striker PSM Makassar Ezra Walian saat menjalani latihan.

INDOSPORT.COM - Pemain PSM Makassar berlabel Timnas Indonesia, Ezra Walian punya harapan mulia di hari ulang tahunnya yang ke-23.

Hari spesial itu diperingati oleh Ezra Walian pada Kamis (22/10/20). Ketika usianya bertambah, Ezra mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram.

"Memasuki umur yang ke-23 tahun hari ini. Semoga tahun ini membawa perubahan yang lebih baik bagi dunia ini dan @liga1match bisa bergulir kembali #Ewako," tulis pemain keturunan Belanda tersebut.

Ezra Walian ternyata memendam harapan agar Liga 1 2020 bisa digulirkan kembali. Namun kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia itu hingga saat ini masih terganjal izin dari pihak kepolisian.

Pasalnya saat ini kasus virus corona di Indonesia masih tinggi dan pada Desember 2020 nanti akan diselenggarakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ezra Walian (@ezrawalian) on

Sejak Liga 1 2020 ditangguhkan, Ezra Walian memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga di Belanda. Kemudian pada bulan September Ezra pulang ke Indonesia lantaran ada wacana kompetisi akan segera dimulai.

Sayangnya beberapa hari setelah tiba di Indonesia, pemain PSM Makassar itu harus gigit jari lantaran Liga 1 2020 kembali ditunda. Tim berjuluk Juku Eja itu juga memutuskan untuk kembali ke Makassar setelah sempat berlatih di Yogyakarta.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%